Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Hallescher FC – SC Verl: Halle seri melawan Verl – League Three

3. Liga jamday

Hallescher FC – SC Verl

Hallescher FC - SC Verl: Halle seri melawan Verl - League Three

Hallescher FC – SC Verl: Halle seri melawan Verl – League Three

Sumber: Sportplatz Media

Hallescher FC dan SC Verl memiliki pertandingan mendebarkan yang berakhir 4: 4. Pertanda adalah kemenangan bagi Halle.

DrNamun, 90 Menit telah menunjukkan bahwa HFC tidak memenuhi peran yang diinginkannya.

Michael Eberwin membuat tim asuhan Florian Schnurenberg unggul pada menit kesembilan. Tuan rumah bersorak untuk rasa pencapaian akhir ketika Ron Berlinski menyamakan kedudukan (11). Pada menit ke-20, Leandro Botaro mencetak gol melalui tendangan penalti untuk membuat skor menjadi 2-1 untuk keunggulan Virl, dan responnya tidak lama. Beberapa saat kemudian, Eberwin menyamakan kedudukan (25). Sembilan menit kemudian, SCV memimpin dengan gol kedua Berlinsky. Tidak ada gol lain sampai wasit meniup peluit. Jadi dia memasuki babak pertama dengan tidak adanya perubahan. Untuk pergantian tim, Julian Destruff dari Hallescher FC menggantikan rekan setimnya Julian Gottau. Lukas Petkov mengirim bola melewati garis untuk membuat skor menjadi 4-2 untuk SC Ferrell (52). Pada menit ke-75, Destrophe mencetak gol 3:4 untuk Haley. Eberwin bertanggung jawab atas equalizer yang terjadi sesaat sebelum akhir dengan golnya dari menit 87. Guerino Capretti mengandalkan staf baru dan membawa Emmanuel Merchev dan Mile Corpuz ke lapangan dengan pergantian ganda (80). Pada peluit akhir oleh wasit Lechner (Hornstorf) itu antara HFC dan Verl, jadi keduanya harus puas masing-masing satu poin.

+++ Semua gol Bundesliga ke-1 dan ke-2 dengan WELTplus segera setelah peluit akhir! Kunci sekarang: Sorotan Bundesliga Jerman di WELT +++

Di Hallescher FC, pertahanan menunjukkan dirinya goyah dalam menghadapi sembilan gol kebobolan. Namun, serangannya juga suka membentur gawang lawan (11). Satu poin sudah cukup bagi Haley untuk naik ke atas meja. Dengan 11 poin sekarang, HFC berada di posisi kedua. Hallescher FC hanya menyerah sekali sejauh ini. Haley tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan.

Bawa lotere SCV ke depan di meja. Yang kalah sekarang berada di urutan kesebelas. Dalam pembelaan klub olahraga, ini sama sekali tidak benar: dia sudah kebobolan sepuluh gol musim ini. Dua kemenangan, dua imbang dan dua kekalahan berkontribusi pada tembakan tamu. Tiga pertandingan terakhir sudah tertinggal tiga pertandingan untuk SC Verl.

HFC akan memainkan pertandingan berikutnya dalam dua minggu, pada 12 September 2021 melawan TSV 1860 Munich. Fairl FC Victoria mengharapkan 89 pada hari Sabtu.

Artikel ini dibuat secara otomatis oleh mitra kami Retresco berdasarkan data game.

READ  Dalam perjalanan ke pertandingan: Mathilde Lamol, "Ya, panahan adalah olahraga!"