Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Halloween Kills: Kapan film ketiga akan dirilis? berita bioskop

Maximilian Peret

jurnalis film

Memasuki dunia perfilman ketika masih muda, ia menjadi kecanduan sinetron, melakukan aksi sendiri dan menavigasi antara era dan genre, dari SF ke komedi (musikal atau non-musikal) melalui fantasi dan animasi. Dia juga menjelaskan berita geek dan heroik di FanZone.

Tiga tahun setelah penandatanganan penulis pertama David Gordon, Michael Myers kembali di Halloween Kills. Dan dia akan kembali dengan sangat cepat, karena bagian ketiga sudah direncanakan.

Dengan Halloween Kills, Michael Myers kembali ke bioskop. Dia sudah merencanakan pembantaian berikutnya. Pasalnya, David Gordon Green tidak berniat berhenti di situ karena sudah merencanakan untuk menyelesaikan trilogi yang dimulai dari film yang dirilis pada 2018 itu, yang dua serinya diumumkan, karena kesuksesan yang diraih.

Le 19 Oktober 2022, vous aurez donc rendez-vous dans les salles avec Halloween Ends et son allure de climax sanglant, comme nous l’a confirmé le réalisateur et co-scénariste, en plus de nous donner quelques informations sur d’ét Kemajuan proyek : Filmnya belum difilmkan., membalas. “Tapi sudah tertulis, dan saya menunggu tanggapan John Carpenter pada versi terbaru sehingga kami dapat mulai mempersiapkannya.”

“Saya sangat senang karena, sementara yang pertama bekerja untuk memperkenalkan kembali Laurie Strode dan Michael Myers untuk penonton, tujuan ketiga adalah untuk mengakhiri gaya kami dalam saga ini. Dan di antaranya, Halloween Kills ada di sini untuk membuat kami berantakan. dan bersenang-senang.” Jamie Lee Curtis akan kembali, sebagai James Judd Courtney, yang meminjamkan siluet bogeyman.

Perwakilan dari putri dan cucu Laurie Strode, Judy Greer dan Andy Matichak, juga harus hadir. Dan siapa yang tahu jika alumni lain tidak akan muncul untuk grand final, seperti mereka yang memanggil David Gordon Green di Halloween Kills.

READ  Album 'Love For Sale': Lady Gaga mengucapkan selamat kepada Tony Bennett pada hari ulang tahunnya yang ke-95

Wawancara oleh Maximilian Peret, Paris, 7 Oktober 2021

“Halloween Kills” dan Kekuatan Michael Myers seperti yang Dilihat oleh David Gordon Green, Judy Greer dan Jamie Lee Curtis:

pemain