Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Halo Infinite: Mode multipemain gratis sekarang dapat dimainkan

Microsoft merilis mode multiplayer Halo Infinite tanpa pemberitahuan sebelumnya. Pengguna sekarang dapat mengunduh “Halo Infinite” di Xbox dan di toko PC, termasuk Steam. Bagian multipemain dari “Halo Infinite” gratis untuk dimainkan.

Versi “Halo Infinite” yang tidak diumumkan datang sebagai bagian dari perayaan ulang tahun bahwa Microsoft menandai ulang tahun ke-20 Xbox. Itu bisa digambarkan sebagai kejutan – kalau bukan karena rumor peluncuran yang akan datang selama akhir pekan.

Mode multipemain “Halo Infinite” gratis dimainkan dan dijual terpisah dari porsi pemain tunggal. Penggemar pemain tunggal akan mendapatkan uang mereka pada 8 Desember, tetapi mereka harus membayarnya: “Halo Infinite” berharga €70 untuk PC secara reguler.

Menurut laporan pengguna, mode multiplayer penembak orang pertama sudah dapat diunduh dari Steam, sementara unduhan akan dimulai secara bertahap di toko lain – termasuk platform Xbox Microsoft untuk konsol dan PC. Masih harus dilihat apakah server dapat menahan serbuan otomatis pemain.

Jika Anda mengalami masalah saat memutar video, harap aktifkan JavaScript

Trailer Multiplayer Halo Tak Terbatas

(Apa: Microsoft)

Microsoft secara resmi mengundang peluncuran awal bagian multipemain dari beta “Halo Infinite”. Namun, semua kartu Edisi Ultimate sudah dapat dimainkan. Semua kemajuan yang dibuat sekarang dalam versi beta harus tetap tidak terkunci dalam versi ‘final’.

Online Heise dapat mengisyaratkan mode multipemain “Halo Infinite” pada awal Agustus sebagai bagian dari pratinjau teknis. Terlepas dari masalah teknis, hasilnya positif pada saat itu: “Secara keseluruhan, ‘Halo Infinite’ akhirnya terasa seperti perjalanan nyata ke salah satu dunia cincin: ketika Spartan Armor pulih dengan jelas, suara merinding lembut muncul di kulit veteran Halo,” kata ulasan untuk ‘Halo Infinite.


(Mengorbankan)

ke halaman rumah

READ  Eternal Darkness "Sebuah horor aksi berukuran sedang berdasarkan seri video game