Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Halus atau menjijikkan? Restoran London memasukkan leher bebek ke dalam menunya

Di era pasca-COVID, dunia disadarkan dengan realitas baru terutama dalam hal makanan. Orang-orang menjadi lebih sadar akan apa yang mereka makan dan berusaha untuk mengurangi konsumsi daging mereka. Ini tidak hanya lebih sehat bagi kita dalam hal pola makan kita, tetapi juga masuk akal mengingat masalah perubahan iklim. Jika Anda termasuk dalam kategori orang yang sedang mempertimbangkan untuk beralih ke pola makan vegetarian atau vegan, maka ini mungkin yang perlu Anda baca hari ini. Sebuah restoran di London bernama Westerns Laundry menjadi berita setelah foto salah satu hidangannya menjadi viral. Restorannya menyajikan leher bebek yang diisi dengan lentil dan lobak. Coba lihat gambarnya di sini:

(Baca juga: 13 Cara Teraneh Menyajikan Makanan di Seluruh Dunia yang Akan Mengejutkan Anda)

Westerns Laundry adalah restoran makanan laut menurut bio-nya, berfokus pada “membela produsen terbarukan”. Hidangan yang dimaksud adalah leher bebek yang diisi, disajikan dengan kangkung dan lentil seperti yang disebutkan di menu baru mereka. Paruh dan mata penuh burung Mereka utuh seperti yang bisa dilihat di foto, tidak seperti hidangan bebek biasa.

Restoran tersebut mengungkapkan bahwa ide di balik hidangan tersebut adalah menggunakan setiap bagian dari hewan dalam proses memasak. “Kami ingin menghormati kehidupan hewan yang kami masak dengan menggunakan semua bagiannya limbah Itu dibuat di industri kami dengan membeli bagian-bagian berharga dan membuang sisa hewannya,” tulis keterangan di postingan tersebut.

Pengguna Twitter terkejut membaca tentang hidangan leher bebek yang aneh. Beberapa mengatakan itu sangat lezat sementara yang lain tidak menginginkannya menggigit siapa ini. Seorang pengguna mengatakan “Yum” sementara yang lain berkata, “Favorit gascon.” Orang lain membantah, “Tidak banyak,” di bagian komentar posting.

READ  Menteri pertahanan India dan China akan bertemu pada hari Kamis, untuk pertama kalinya sejak bentrokan Galwan

Lihat lebih banyak reaksi di Twitter:

(Baca juga: Kontroversi makanan tahun 2021: 7 insiden mengerikan yang mengguncang internet)

Leher bebek isi bukan satu-satunya hidangan yang mengejutkan pengguna internet belakangan ini. Baru-baru ini, seorang wanita di Inggris terkejut menemukan kepala ayam goreng dalam makanan Kentucky Fried Chicken. Saya merasa jijik dan meninggalkan peringkat bintang dua untuk raksasa makanan cepat saji, setelah itu mereka juga menanggapinya. klik disini Untuk membaca lebih lanjut tentang cerita.