Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Hamburger SV – Hertha BSC LANGSUNG: Gelombang kejutan HSV awal!

Di stasiun kedua menjatuhkan diantara Hamburg SV – Hertha Berlin Keputusan akan dibuat pada hari Senin (23 Mei)! HSV memenangkan leg pertama di ibukota 1-0. Apakah celana merah melakukan semuanya sekarang?

Kedua kubu panik tentang permainan Hamburg SV – Hertha Berlin Dengan penuh antisipasi. Jika HSV meningkat setelah menjatuhkan Di Bundesliga atau akankah pemain Berlin harus bermain lagi di Bundesliga kedua musim depan untuk pertama kalinya sejak musim 2012/13?

pengecualian | Hamburger SV – rekaman langsung Hertha BSC

sebelum pertemuan Hamburger SV – Hertha Berlin Ada kekhawatiran besar. Polisi pun segera menanggapi kemungkinan terjadinya kericuhan di kalangan penggemar di Volkspark. Tentang acara kembali menjatuhkan Kami akan terus memberi Anda informasi di sini.

+++ Perbarui ticker saham langsung +++

——————–

Hamburger SV – Hertha BSC: Semua info permainan

  • Keberangkatan: Senin, 23 Mei, 20:30
  • Stadion: Volksparkstadion
  • Transmisi: Langit dan Sabtu 1
  • Leg pertama: 1-0 untuk HSV

——————–



berbaris:

HSV: Heuer Fernandes – Heyer, Schonlau, Vuskovic, Muheim – Reis, Meffert, Rohr – Jatta, Glatzel, Kittel.

Herta: Christensen-Bcarik, Boyata-Kempf, Platnhardt-Tousart, Askassibar-Serdar, Boateng, Jovich-Belvodel.

——————–

Hamburger SV – Hertha Berlin 0:1 (- 🙂

Tore: 0:1 Boyata (4.)

——————–

Setengah waktu! 45 menit pertama dari leg kedua telah berakhir dan sekarang Anda akan memasuki perpanjangan waktu. Alasan: Herta maju setelah hanya empat menit. Boyata memimpin 1-0 untuk keunggulan tim Berlin. Tim Hamburger kaget dan butuh waktu lama untuk masuk ke pertandingan. Babak kedua akan berlangsung seru. Kami akan segera menghubungi Anda kembali.

45. Ada dua menit injury time.

44. Gata menjatuhkan Jovich dari kakinya, tetapi dia tidak melihat kartu kuning untuk itu.

READ  Bundesliga: Dank Caligiuri: Augsburg schöpft neue Hoffnung

40. HSV tidur di tim belakang! Belvodel mengalahkan Moheim dengan baik, melihat ke Tousart tetapi pemain Prancis itu melewatkan bola.

37. Jovic mendapat kartu kuning kedua dalam pertandingan itu setelah melakukan pelanggaran tumpul.

34. Wisuda Herta berikutnya! Sundulan Belvodel melintasi gawang dari tendangan sudut. Sementara itu, Voskovic kembali ke lapangan dan mendapat banyak tepuk tangan dari tim.

32. Berhenti! Tousart selesai setelah satu dan dua gol, Hoyer Fernandez bereaksi dengan kecepatan kilat dan memblokir gol berikutnya dengan blok yang kuat. Pada acara tersebut, Tousart mendarat di Voskovic, yang kini membutuhkan perawatan.

31. Kartu kuning pertama dalam pertandingan untuk Boateng setelah tantangan yang sulit.

26. Akhirnya celana merah dalam permainan! Gata berakhir setelah tendangan sudut, bola masuk ke jaring samping.

20. Beruntung untuk HSV! Memulai umpan silang dari Platnhardt ke area penalti, di mana Boyata melewatkan bola.

19. Tidak ada lagi tembakan ke gawang dari HSV. Tim pelatih Tim Walter tidak bisa bergerak maju, tim Berlin terlalu bagus untuk itu.

14. Tawaran Belvodel tidak sampai ke rekan setimnya. Hertha sekarang memiliki lebih banyak penguasaan bola dan menginginkan target berikutnya.

11. Aksi pertama Hamburg: Umpan silang Gatta tidak mencapai rekan setimnya dan malah berakhir di tangan Christensen.

9. Berliners adalah tim terbaik dan paling aktif hingga saat ini. Petunjuknya sudah jatuh tempo sepenuhnya, dan belum ada yang datang dari HSV. Guncangan kecacatan awal sangat mendalam.

4. GOOOOOOR untuk Hertha! Hamburger SV yang mengejutkan! Setelah tendangan sudut, Boyata menyundul bola dan mencetak skor 1-0 untuk keunggulan Berlin.

1. Pertandingan dimulai di Hamburg! HSV dimulai di babak pertama.

20:26: Fans di Volksparkstadion sudah ada di sana, ini akan segera dimulai.

READ  Barcelona: Ousmane Dembele memutuskan masa depan Barcelona - sepakbola

20:19: Bagi pelatih Felix Magath, ini adalah latihan terakhirnya sebagai pelatih untuk Berlin, karena pelatih berusia 68 tahun itu ingin mempertahankan auranya untuk tidak pernah terdegradasi dari Bundesliga. Sebelum pertemuan kedua dengan kekasih lamanya, Hamburg, sang pelatih mencoba meredakan tekanan pada timnya: “Saya yakin bahwa kami dapat membangun performa dari pertandingan Dortmund dan bahwa kami dapat mengontrol pertandingan lebih dari pada leg pertama. Kami memiliki situasi di mana kami hanya bisa menang.”

7,35 mFelix Magath berharap untuk menang dengan sebelas dimulai: Christensen-Picarik, Boyata, Kempf, Platnhardt-Tousart, Ascacibar-Serdar, Boateng, Jovich-Belvodel.


19:32: Berbaris di sini! Beginilah cara HSV dimulai: Heuer Fernandes – Heyer, Schonlau, Vuskovic, Muheim – Reis, Meffert, Rohr – Jatta, Glatzel, Kittel.


19:09: Untuk HSV, ini adalah pos degradasi ketiga setelah 2014 (melawan Fürth) dan 2015 (melawan Karlsruhe). Saat itu, sebagai klub Bundesliga, Anda sedang mengadakan kelas. Bagi Berliners, ini merupakan degradasi kedua setelah 2012. Saat itu, Hertha kalah dari Fortuna Dusseldorf dan terdegradasi. Kaki kembali harus terganggu selama beberapa menit karena badai di lapangan.

18:30: Seperti pada leg pertama, pertandingan antara HSV dan Hertha akan ditayangkan di Free TV. Sat.1 Hak Encounter dijamin! Stasiun ini telah menayangkan tiga pertandingan di Bundesliga musim ini selain empat pertandingan degradasi antara Bundesliga, Bundesliga 2, Bundesliga 3. Selain itu, stasiun televisi berbayar Sky juga menyiarkan stasiun kedua.

18:12: Dalam beberapa minggu terakhir, ini hampir menjadi tren: badai persegi. Baik di Frankfurt, Cologne, Gelsenkirchen atau Bremen – para penggemar menyerbu lapangan dan ingin merayakannya bersama tim mereka. Di Volkspark, mungkin ada banyak penggemar di kedua sisi. Seperti dilansir Bild, kalangan keamanan tampaknya khawatir dengan fakta bahwa jika HSV berhasil, kedua pendukung bisa menyerbu lapangan. Hamburger yang bahagia ingin berpesta dan orang Berlin yang sangat frustrasi ingin menghilangkan kegembiraan.

READ  “Mereka menganggap kita bodoh,” Christoph Orius kesal setelah mengangguk Teddy Thomas

Jadi polisi bergerak dengan unit besar. Dengan seratus warga Berlin dan dukungan dari negara bagian federal lainnya, mereka ingin mengambil tindakan melawan anarki penggemar. Menurut laporan itu, jumlah simpatisan kekerasan untuk Herta diperkirakan mencapai 500.

18:04: Pelatih Hertha Felix Magath tidak melihat kekalahan di leg pertama sebagai hal yang memalukan. Pelatih sang juara memberi tekanan lebih pada HSV sebelum pertandingan berikutnya: “Sekarang HSV adalah satu-satunya yang akan kehilangan sesuatu. Sekarang tekanan di HSV ada pada para pemain dan bukan pada kami lagi.” Magath dengan percaya diri memasuki pertandingan dan tampaknya ingin berbicara dengan timnya: “Kami keluar dari permainan saat ini. Kami hanya bisa menang!”

17:46Ini akan menjadi skenario mimpi buruk bagi Berliners jika mereka terdegradasi ke Divisi Pertama. Setelah beberapa tahun melemah di Bundesliga, degradasi ke tingkat kedua Bundesliga akan menambah babak bencana lainnya.

————————————

Berita olahraga lainnya:


————————————

17:22Hari ini akhirnya akan diklarifikasi klub mana yang akan menjadi tim ke-18 yang memulai musim Bundesliga 2022/23. Peran kandidat jelas: Hertha kecewa lagi di leg pertama, tetapi berkat kemenangan 1-0, HSV kini unggul. Di depan pendukung mereka di Volksparkstadion lokal, HSV bisa membuat comeback yang sempurna setelah beberapa tahun.

Senin, 23 Mei, jam 5 sore: Halo dan selamat datang di leg kedua degradasi Bundesliga Jerman tahun ini. Hamburg S. memenangkan leg pertama 1-0 di Hertha Berlin. Bagaimana hari ini?