SINDOBatam

Terbaru Bisnis+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Hangry Poll Cafe & Resto Sajikan Asam Pedas Kepala Ikan Salmon

Hangry Poll Cafe & Resto Sajikan Asam Pedas Kepala Ikan Salmon
Menu asam pedas kepala ikan salmon. Foto Arrazy Aditya.

Hangry Poll Cafe & Resto Hotel Zia Boutique di Kompleks Inti Batam, Jalan Laksamana Bintan, Seipanas, Batam Centre mengenalkan menu baru, yakni asam pedas kepala ikan salmon. Launching menu ini dilaksanakan Mei mendatang.

Tersedia empat menu asam pedas kepala ikan salmon, yakni menu kepala ikan salmon kuah kuning, kepala ikan salmon kuah tomyam, kepala ikan salmon lempah putih dan kepala salmon tomgai. “Walaupun launchingnya Mei mendatang, tapi kalau ada nyang pesan tetap kami sajikan,” ujar Ari, Chief Hangry Poll Cafe & Resto, Rabu, (26/4).

Untuk menu asam pedas kuah kuning merupakan menu khas daerah Maluku. Menu ini biasanya disajikan dengan papeda. “Kalau asam pedas lempah putih dari Bangka. Asam pedas kuah tomyam dan tomgai dari Thailand, namun bumbunya saya racik sendiri,” ujarnya.

Aneka menu asam pedas kepala ikan salmon ditaewarkan dengan harga Rp79 ribu per porsi. Sedangkan menu lainnya dengan harga bervariasi, mulai dari Rp30 ribu per porsi. Sedangkan menu chiken butter Rp38 ribu.

Menu lain yang ditawarkan adalah cheese chiken terbuat dari ayam dengan sajian kulit chrispi. Bagi pecinta keju juga tersedia menu cheese chiken butter.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com