Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

‘Happy Holidays’: Selamat Natal untuk semua selebriti Pakistan – Selebriti

Hohoho! Selebriti Anda telah tiba dengan salam hangat untuk semua orang yang merayakan Natal hari ini. Banyak selebriti telah bergabung dalam perayaan dengan menulis pohon Natal dan dekorasi dan salam musiman untuk penggemar dan pengikut Kristen mereka.

Aktor Maura Hogan berbagi foto dirinya dengan sebuah pohon Natal di Instagram dan menulis, “Merry merry merry white on my flag. Semoga hanya ada sukacita dan cinta untuk semua yang merayakan di Pakistan dan di seluruh dunia. Dia mengakhiri pesannya dengan harapan bahwa kita semua inklusif dan menghormati semua agama dan denominasi yang merayakan di sekitar kita.

Aktor Sabah Qamar telah memposting ucapan selamat ulang tahun kepada pendiri negara dan Selamat Natal untuk semua yang merayakan.

Seperti yang dilakukan sesama aktor Harim Farooq.

Penyanyi Aima Baik membagikan foto dirinya di dekat pohon Natal dan mengucapkan selamat berlibur kepada semua orang.

Aktris dan model Sunita Marshall mengeluarkan topi perjamuan merah untuk mencocokkan dekorasi di pohon Natalnya dan memberi selamat kepada semua orang.

Aktris Armina Khan mengenakan gaun beludru hijau zamrud dan menyapa semua orang.

RJ Anoushe Ashraf berpose di pohon Natal, mewakili warna putih pada bendera, “Bagi orang Kristen yang merayakan Natal hari ini, Anda tahu bahwa Jinnah akan mendoakan yang terbaik untuk Anda di tahun yang akan datang, hanya kegembiraan. Untuk Anda!”

Penyanyi-penulis lagu Rohail Hyatt turun ke Twitter untuk memberi selamat kepada para pengikutnya.

Aktor Adnan Siddique berbagi beberapa kata di situs micro blogging. “Semoga semangat Euletin mengisi hidup Anda dengan kebahagiaan dan membawa kedamaian dan kesehatan yang baik,” tulisnya.

Aktor dan penyanyi Junaid Khan mengucapkan selamat berlibur kepada semua orang.

READ  Akankah fusi nuklir menyelesaikan krisis iklim?

Mantan pemain kriket Shoaib Akhtar mengucapkan selamat kepada para pengikutnya.

Aktris Ushna Shah menyapa semua orang sebagai “Felice Navidat”.

Model dan aktris Nadia Hussain juga mentweet Happy Holidays kepada semua orang.

Natal dirayakan hari ini oleh orang-orang Kristen di Pakistan dan di seluruh dunia, dan selalu menyenangkan melihat selebritis diperingati saat mengibarkan bendera. Selamat Natal untuk semua yang merayakan!