Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Harga Realme GT Neo2 Bisa Naik! Ini akan menjadi favorit realme

Realme GT Neo ternyata menjadi smartphone yang sangat sukses sehingga penciptanya sudah mempertimbangkan penggantinya. Realme GT Neo2 diatur untuk debut lebih cepat dari yang kami harapkan.

Media yang sangat kuat dengan pengisian baterai cepat dan kamera dasar – jika Anda menambahkan harga yang sangat rendah, deskripsi smartphone ini untuk banyak ManiaK akan cocok dengan model yang hampir sempurna. Saya setuju dengan itu, karena tidak semua pengguna membutuhkan kamera pemotretan.

realme GT Neo2 bisa jadi smartphone favorit lagi

realme GT Neo2 akan menjadi penerusnya Realme GT Neo yang sangat suksesyang terjual setidaknya satu juta eksemplar. Sayangnya, dia tidak mencapai Polandia, tetapi semuanya masih dapat dikompensasi – jika realme menginginkan hal yang sama.

realme GT Neo2 / kaki. OnLeaks & Digit.in

Menurut bocoran, model baru akan muncul dengan sangat cepat, sehingga tampaknya presentasi pada bulan September sudah dekat. Mengingat kecepatan peluncuran smartphone baru, kami tidak dapat mengandalkan perubahan dramatis – realme berharap perbaikan kecil akan memastikan popularitas Neo2 yang serupa.

Mod ini dimaksudkan untuk menjadi, misalnya perbaiki desain dan ganti prosesor dengan Snapdragon 870, Yang diterima dengan baik oleh sekelompok besar penggemar. Chip Qualcomm sebenarnya sangat cepat dan kami menemukannya di smartphone dengan lebih dari 3000 PLN.

realme GT Neo 2

realme GT Neo2 / kaki. OnLeaks & Digit.in

realme GT Neo2 akan jauh lebih murah. Jika tingkat harga dipertahankan dari yang sebelumnya, maka kita dapat mengandalkan jumlah PLN 1100 neto untuk varian dasar. Sedikit peningkatan juga merupakan pilihan dan seharusnya tidak mencegah pemain rata-rata untuk berhasil.

Komponen realme GT Neo2 lainnya yang tidak kalah menarik dapat ditemukan dalam teks rinci Konrad:

Lebih murah flagship, Xiaomi akan melanjutkan. Realme memiliki kartu as lain untuk penggemar keuntungan!

Sumber

READ  Revolusi game berikutnya sedang dibuat. Teknologi NVIDIA akan muncul dalam judul berikut - Dunia PC