Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Hari Bursa Selasa 24 Mei 2022

Hari perdagangan merah cerah di Bursa Efek Frankfurt: Investor menggunakan kenaikan harga Senin untuk penjualan. Sentimen bisnis di zona euro pada bulan Mei diselimuti oleh tingginya. Indeks Manajer Pembelian Global S&P turun sedikit lebih tajam dari rata-rata yang diperkirakan para analis.

dax 13.919,75

Risiko langsung dari resesi tidak dapat diturunkan dari skala ekonomi. Bahkan presiden Bank Sentral Eropa, Christine Lagarde, saat ini tidak berasumsi bahwa zona euro akan hanyut ke dalam resesi. Indikator di zona euro menunjukkan pergeseran suku bunga. Ini tidak baik untuk saham secara umum, karena peluang alternatif meningkat seiring kenaikan suku bunga.

Pada sore hari, indeks saham Jerman berada di bawah tekanan lebih karena awal yang sangat lemah untuk perdagangan di Amerika Serikat. akhirnya pergi dax Itu lebih ringan sebesar 1,8 persen, atau 256 poin, dengan 13920 poin dari perdagangan. bawahan EUROSTOXX50 Tercatat penurunan sebesar 1,7 persen di 3.646 tempat.

RWE turun 4,4 persen, Uniper sebesar 4,3 persen. Pelaku pasar mengutip laporan pers tentang kemungkinan pajak khusus yang akan segera terjadi di Inggris Raya sebagai hambatan pada keuntungan yang sangat tinggi untuk pembangkit listrik karena kenaikan harga dalam beberapa bulan terakhir.

Talal Abu-Ghazaleh Real Estate MDAX turun 14,4 persen menurut angka kuartal pertama. Dealer Tiket dan Promotor Konser Acara CTS Setelah meraup untung di awal tahun, saya optimistis pemulihan signifikan dari pandemi Corona, tetapi tidak berani mengeluarkan ramalan yang jelas untuk 2022 meski rekor penjualan tiket, dan harga saham turun 3,6 persen.

di sdax rusak sekitarmu sebesar 7,3 persen. Satu pengecer kecewa dengan angka tahunan akhir dan harapan pengecer mode online. Adler Group kehilangan 11 persen setelah laporan pers tentang dugaan investigasi oleh jaksa agung terhadap grup real estat.

READ  stasiun askarzew Przystanek dan Garwolin sedang dibangun