Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Hari Bursa: Senjata dan Amunisi Berjalan Lancar: Saham Rheinmetall Naik

hari pasar saham
Senjata dan amunisi berjalan lancar: Stok Rheinmetall sedang meningkat

Rheinmetall 87,10

Ini rapi di MDax dengan RheinmetallSaham hilang – naik 2,4 persen. Khususnya dalam perdagangan senjata dan amunisi, semuanya berjalan dengan baik, bisnisnya sangat menguntungkan, dan keuntungan telah meningkat secara signifikan di sini. Tidak ada tanda-tanda bahwa ini akan berubah, kata seorang pedagang, juga mengenai prospek saingan Italia Leonardo.

Pemasok mobil dan perusahaan pertahanan melihat dirinya dalam perbaikan meskipun prospek penjualan kabur untuk tahun 2021. Menyajikan angka akhir kuartal ketiga, CEO Rheinmetall Armin Papperger mengatakan: “Kami dapat memperpanjang simpanan pesanan yang sangat tinggi dengan keberhasilan pesanan yang signifikan ke lebih banyak pesanan. dari €14 miliar, sehingga mencapai tingkat yang sama sekali baru untuk Rheinmetall”.

Grup Dusseldorf memangkas perkiraan penjualan untuk tahun ini karena kemacetan di semikonduktor dan bahan baku individu pada akhir Oktober. Secara perbandingan, manajemen mengharapkan peningkatan hanya enam persen, bukan tujuh hingga sembilan persen dibandingkan dengan Corona 2020. Namun berkat penghematan, sekitar sepuluh persen penjualan harus tetap menjadi laba operasi perusahaan.

READ  Polkomtel telah mengajukan permohonan kepada UOKiK untuk mengakuisisi Premium Mobile - Inwestycje.pl