Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Hari ini kita mendapatkan versi generasi berikutnya dari The Witcher 3? Hal ini ditunjukkan oleh peringkat PEGI

The Witcher 3: Perburuan Liar Itu masih mempertahankan tingkat grafis yang cukup tinggi. Namun, versi game yang lebih lama secara perlahan menyimpang dari standar produksi baru. Itu sebabnya CD Projekt RED memutuskan untuk merilis rilis untuk konsol generasi berikutnya. Kami punya kabar baik untuk semua pemilik peralatan ini. PEGI telah menilai game untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X/S dan mengumumkan tanggal rilis…hari ini.

Ini tentu saja tidak berarti bahwa versi seperti itu akan segera tersedia untuk dijual. Namun, perlu dicatat bahwa Peringkat usia untuk sebuah judul biasanya dilakukan di dekat pemutaran perdana game. Oleh karena itu, kemungkinan besar versi ini akan segera hadir di pasaran. Dalam hal ini, kita juga melihatnya PEGI mengumumkan tanggal rilis gen berikutnya yang tepat hari iniOleh karena itu, setiap orang yang tertarik harus hati-hati mengikuti laporan dari CD Projekt RED.

Meskipun PEGI adalah sumber informasi yang sangat andal, pengaturan tanggal rilis bisa salah. Redsey melaporkan belum lama ini bahwa mereka ingin merilis gelar tahun ini, tetapi mereka tidak ingin membuat kesalahan dari masa lalu dan terburu-buru melakukan apa pun. Bagaimanapun, kita akan segera menerima informasi tentang rilis generasi berikutnya The Witcher 3: Perburuan Liar.

READ  GoPro Hero 10 Black: Ini adalah kamera aksi GP2 baru