SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Hari Musik Indonesia, Once, Glenn dan KD Hibur Warga Batam

  • Reporter:
  • Selasa, 26 Februari 2019 | 15:44
  • Dibaca : 193 kali
Hari Musik Indonesia, Once, Glenn dan KD Hibur Warga Batam
ilustrasi.

BATAM KOTA – Artis papan atas yang tergabung dalam Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (Pappri) seperti Anang, Once, Krisdayanti (KD), Glenn Fredly, Kadri Star Nite dan gitaris Puguh Kribo siap menghibur warga Batam di Mall Botania ll, Sabtu (9/3) mendatang.

” Mungkin nanti bertambah artisnya, itu yang baru menyampaikan kesediaanya untuk hadir,” kata Humas Pappri Provinsi Kepri, Ronald.

Tidak hanya menghadirkan artis, Pappri juga akan menggelar lomba foto on the sport dan hiburan debus dari Provinsi Banten.

Dikatakan Ronald, kegiatan menghadirkan artis ke Batam ini merupakan rangkaian Hari Musik Indonesia yang pertama kali diadakan di daerah setelah sebelumnya hanya di lakukan di Jakarta.

“Tentunya ini merupakan kehormatan buat kami di tunjuk langsung untuk menggelar hajatan nasional di Kota Batam,” ujarnya.

Menurut dia, kegiatan akan dihadiri langsung oleh Ketua Pappri Hendro Priyono dan akan mengundang pejabat daerah yang ada di Provinsi Kepri.

Ketua Pappri Provinsi Kepri Berto Izaak Doko berharap dengan adanya kegiatan ini akan bisa menghibur masyarakat Kota Batam di tengah panasnya suhu politik. “Dengan musik kita satukan perbedaan. Dengan bahasa musik kita ingin semua bersatu,” kata Berto.

Pihaknnya akan mempersiapkan kegiatan dengan kekuatan penuh demi terselengaranya kegiatan dengan meriah dan baik.

“Ini kehormatan untuk saya pribadi juga warga Batam. Karena ini event nasional Pappri pertama yang diadakan di daerah, tentunya kami sambut baik,” ujarnya. agung dedi lazuardi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com