Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Hari pertama sekolah. Google Doodle saat siswa kembali pada 1 September

Anda akan menemukan informasi yang berguna bagi siswa dan guru. Orang tua juga akan menemukan banyak hal. Doodle lain akan muncul dalam beberapa hari atau minggu ke depan.

Google Doodle adalah perubahan logo sementara yang unik di beranda Google untuk memperingati hari libur, acara, pencapaian, dan orang-orang terkenal dalam sejarah dunia.

Hari pertama sekolah. Apa yang baru?

Terlepas dari risiko gelombang keempat virus corona, siswa dan guru penuh waktu kembali ke sekolah pada 1 September. Menurut tradisi, tahun ajaran baru dimulai dengan akademi khusus dan pertemuan resmi siswa dan guru. Setiap tahun, salah satu perusahaan dikunjungi oleh pasangan presiden. Kali ini, Andrzej Duda dan Agatha Kornhauser-Duda menyambut Tahun Baru bersama para siswa dan staf sekolah dasar. Yohanes Paulus II di Khrushchev, di Provinsi Masovia.

Mulai tahun ajaran baru 2021/2022, kanon membaca sekolah yang baru akan berlaku untuk sekolah dasar, sekolah menengah umum, dan sekolah teknik.

Dari daftar bacaan untuk kelas 1-3 di sekolah dasar, antara lain, “Pertanian Ajaib” Sentkivisov dan “Siapa di antara kalian yang ingin menghibur badak malang?” Lesek Konakovsky. Alih-alih membaca buku-buku ini, siswa yang lebih muda membaca “Mania, seorang wanita yang berbeda dari apa pun. Kisah Maria Skodovska-Curie karya Julia Crotec” atau “Kisah masa kecil Lolek. Carol Vojtia.”

Di sisi lain, novel Carol May “Vinnetto” dihapus dari daftar bacaan tambahan untuk kelas IV-VI sekolah dasar, dan Nancy H. di kelas VII-VIII. Kleinbaum menghapus buku “Society of Dead Poets”. Pada saat yang sama, daftar bacaan tambahan untuk kelas IV-VI telah diperpanjang, antara lain: Carlo Colody “Pinocchio”, Sofia Kozak-Szucca “Topsy I Lupus”, Bolezo Lemian “Sesame Clscadi”.

READ  Gambar sejarah. Ahmed Sukarno, Presiden Indonesia, mengunjungi Studio Paftia pada tahun 1961

Puisi-puisi terpilih oleh Marcin iet Wheatlick telah dihapus dari daftar bacaan wajib di sekolah menengah dan sekolah menengah atas, dan secara lebih rinci: “Mitos” Bagian II “Roma” karya John Barandowski, Franசois Villan “Perjanjian Besar” (Fragmen) dan Kehidupan dari Orang-Orang Suci Pyotr Skarka “. Pada saat yang sama, daftar sub-bacaan tentang tujuan dasar diperpanjang: “The Chronicles of the Polish Princes” atau “Surat dari Perjalanan ke Amerika Serikat” oleh Henrik Zhiankevich.

Kami senang Anda bersama kami. Berlangganan Newsletter Onet untuk menerima konten paling berharga dari kami.

(Jauh)