SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Haris J Lambey Ramaikan Bursa Cawako Batam

  • Reporter:
  • Rabu, 2 Oktober 2019 | 18:41
  • Dibaca : 334 kali
Haris J Lambey Ramaikan Bursa Cawako Batam

BATAM – Harus J Lambey atau Haris Lambey yang merupakan anggota Kepolisian berpangkat AKP akan maju meramaikan bursa Calon Wakil Walikota Batam periode 2020-2025. Pria berdarah Bugis ini telah resmi mengembalikan Formulir pendaftaran di kantor DPC PDI Perjuangan kota Batam pada Minggu (22/9) yang lalu.

Sebelumnya, Haris telah mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wakil Walikota Batam beberapa hari sebelumnya dengan didampingi oleh Ketua dan Spesifikasi Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Batam. Dirinya bukan sendiri yang akan maju dari PDI Perjuangan, namun dia adalah salah satu dari sekian kandidat yang telah mendaftarkan diri ke PDI Perjuangan.

Pada moment penyerahan berkas ke DPC PDIP Batam, Haris mengatakan bahwa hal tersebut menjadi langkah awal sebuah perjuangan. Dengan didampingi ibunda tercinta dan Istri tercintanya, Haris semakin yakin menuju perjuangan demi melakukan perubahan untuk kota Batam.

“Tagline Saya Sudah Saatnya Yang Muda Bicara dan Bertindak, Haris For Batam 2,” ujarnya Rabu (2/10).

Dikatakaannya bahwa dirinya semakin siap berkontribusi untuk Kota Batam. Dimana dia berharap masyarakat Batam dapat mendukung langkahnya sebagai calon muda yang siap mengabdi untuk kota Batam.

“Setelah mendaftar di PDIP, Saya akan menjalin komunikasi kepada pihak dan tokoh-tokoh masyarakat Batam, khususnya tokoh Melayu dan tokoh berbagai suku yang ada di Batam,” ujarnya.

Dijelaskannya bahwa maksud dan tujuannya ingin membangun komunikasi kepada semua tokoh-tokoh dari berbagai suku tersebut, adalah untuk membantu membangun visi misi Batam lebih baik kedepannya.

“Saya berkomunikasi kepada para pelaku sejarah dikota Batam ini mudah-mudahan dapat petunjuk dari mereka dan arahan dari mereka, bisa membantu saya,” tutupnya.

dicky sigit rakasiwi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com