Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

HarmonyOS berjalan seperti badai! Jumlah KO aplikasi dan pengembang

Huawei tidak bekerja dengan baik di pasar penjualan smartphone, tetapi pengembangan HarmonyOS berjalan dengan cemerlang. Kami tahu berapa banyak aplikasi yang didukung oleh bisnis terpenting Huawei.

4% pangsa pasar ponsel menurut statistik kuartal pertama tahun ini – apakah Anda percaya bahwa hanya sepotong kue ini milik Huawei jika saya memberi tahu Anda dua setengah tahun yang lalu? Sama sekali tidak, dan komentar akan menimbulkan banyak kritik.

Tapi sekarang kita hidup di tahun 2021 dan faktanya benar-benar berbeda. Maka Anda tidak akan percaya Huawei HarmonyOS, dan ternyata program ini mendapatkan banyak penggemar, dan tidak hanya di Cina. Baru-baru ini, paparan global dari program ini telah menjadi langkah besar.

HarmonyOS memiliki lebih banyak aplikasi

Sedikit lebih dari seminggu telah berlalu sejak itu, dan Huawei telah menginstal sistem pada 10 juta perangkat, serta mengumpulkan sekelompok besar pengembang. Saya baru-baru ini memberi tahu Anda tentang 500.000 pengembang, tetapi sekarang saya perlu meningkatkan – Huawei telah mengumumkan komunitas delapan kali lebih besar, yaitu. 4 juta pengembang.

gambar. Huawei

nomor ini bidang Membuat kesan yang luar biasa mengingat dimulainya HarmonyOS – reputasi merek Huawei dan platform terbuka tentu memainkan peran mereka dalam mempromosikan sistem. Bagaimana dengan aplikasi? Harus perangkat lunak yang bekerja sama dengan HarmonyOS dan HMS, berjalan di HMS Core hingga 134.000.

Saya ingin tahu berapa banyak dari aplikasi pemoles ini, dan berapa banyak dari mereka yang merupakan aplikasi sampah yang hanya ada di AppGallery. Namun, hasilnya solid, terutama jika kita melihat keuntungan (ditunjukkan pada grafik di atas) dan memikirkan hasil kuartal mendatang di mana lebih banyak akan terjadi.

Berita Fatal untuk Huawei: Amerika Serikat mencapai tujuannya dan mereka memiliki apa yang mereka inginkan

Sumber

READ  26 Mei Super Flower Moon: Semua yang perlu Anda ketahui