Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Harrison Ford kembali dalam peran hidupnya

Harrison Ford akan kembali di Indiana Jones 5 setelah absen selama 14 tahun. Gambar pertama membangkitkan selera Anda untuk film petualangan yang akan datang.

“Indiana Jones 5” Saya mengalami semua jenis masalah. Produksi film petualangan harus dihentikan berulang kali karena pandemi Corona dan aktor utama Harrison Ford melukai dirinya sendiri selama pembuatan film, menyebabkan penundaan lebih lanjut. Sementara itu, produksi hampir selesai dan dengan gambar pertama film, ada juga berita tentang dimulainya.

Dalam perayaan Star Wars, tidak hanya berita proyek “Star Wars” baru, tetapi juga berita produksi Disney lainnya seperti “Indiana Jones 5”. Film petualangan akan dirilis hari ini 30. Juni 2023 Anda mulai di bioskop. pertama foto resmi Dia memberikan kesan pertama tentang suasana arkeolog terkenal Harrison Ford:

Anda dapat mengetahui semua yang kami ketahui tentang film mendatang di video:

Fans dapat menantikan film indie klasik

Ford mengomentari berita tentang filmnya dengan pujian untuk sutradara James Mangold (“Logan: The Wolverine”) dan bos Lucasfilm Kathleen Kennedy (via ComicBook.com):

“Kami hampir selesai dengan film Indiana Jones mendatang dengan musik John Williams. Saya memiliki pengalaman hebat dengan James Mangold dan Kathy (Editor Kathleen Kennedy) … Saya sangat bangga dengan film yang kami buat.”

Indiana Jones: Koleksi 4 Film (Blu-ray UHD 4K)

Harganya mungkin sekarang lebih mahal. Harga mulai 27/05/2022 09:58

Menurut lawan mainnya Mads Mikkelsen (“Fantastic Beasts: Secrets of Dumbledore”), penggemar dapat menantikan film Indy klasik di mana Ford unggul:

“Indy 5 akan menjadi ‘film indie jadul yang sesungguhnya’ dan Harrison Ford ‘keluar dari dunia ini’.” ‘Saya berharap bisa sepenuhnya fit ketika saya berusia 80 tahun.’

Kennedy juga yakin dengan “Indiana Jones 5”, sebagai kebalikannya ComicBook.com Dia menyatakan, “James Mangold melakukan pekerjaan yang hebat dengan Indy. Dia dan Harrison [Ford] Dia memiliki hubungan yang hebat dan saya pikir penggemar akan menyukai apa yang dia ciptakan. Ini luar biasa. “Gambar pertama pasti memberikan suasana petualangan klasik. Sekarang kita harus menunggu trailer pertama keluar dan film mulai di bioskop sekitar setahun kemudian.

READ  Memori ganda Bar of All Cause dan Tepe di Kanselir: "Sebenarnya kami tidak tahu apa-apa"

Film “Indiana Jones” termasuk di antara film klasik tahun 80-an. Berapa banyak film yang Anda kenal dalam dekade ini?

Apakah Anda menyukai artikel ini? Diskusikan dengan kami tentang rilis film terkini dan serial serta film favorit Anda yang sangat Anda tunggu-tunggu
Instagram Dan
Facebook. Ikuti kami juga
Papan flip Dan
berita Google.