Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Harry Potter dan Kamar Rahasia: Pencurian yang Mengganggu Syuting

Clement Coyer

wartawan

Clément Cuyer menghargai semua genre, dari film horor yang bagus hingga komedi sekolahan. Dia adalah “orang tua” di AlloCiné, seorang jurnalis di dewan redaksi selama lebih dari dua dekade. “Terlalu tua untuk omong kosong ini”? Oh tidak pernah!

Syuting “Harry Potter and the Chamber of Secrets” tidak mudah bagi studio Warner Bros. Beberapa pencurian, tidak sedikit, benar-benar terjadi selama produksi film fitur.

Film fitur Harry Potter and the Chamber of Secrets, yang ditayangkan tadi malam di TF1, melihat pembuatan film yang agak panik. Alasan? Beberapa pencurian, termasuk satu yang sangat mengesankan, terjadi selama produksi bagian kedua dari kisah magis.

Pada bulan Desember 2001, foto promosi untukHarry Potter dan Kamar Rahasia Jadi itu dicuri dari brankas tempat penyimpanannya. Studio Warner Bros kemudian meminta media untuk tidak menggunakan rekaman eksklusif ini (syuting baru dimulai sebulan sebelumnya) jika pencuri datang untuk melihatnya.

Namun perampokan paling berkesan yang terjadi selama pembuatan film Harry Potter and the Chamber of Secrets adalah pencurian salah satu mobil Ford Ingli yang digunakan sebagai mobil terbang. Benar-benar dicuri dari set film, mobil ajaib itu ditemukan tujuh bulan kemudian, berkat panggilan anonim ke polisi.

Perlu dicatat bahwa sebelum perjalanan bagian kedua ini, epik magis sudah menjadi korban dari tindakan dosa serupa. Pada tahun 2001, topi penyihir, tiga koin Harry Potter dan nampan Batu Bertuah benar-benar dicuri. Barang-barang tersebut akan ditawarkan untuk dijual di Internet.

Pernahkah Anda memperhatikan detail kecil yang tersembunyi dari "Harry Potter and the Chamber of Secrets":

READ  Ruby Rose mendapat ruam parah dari topeng 'Batuman'