Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Hartberg 1: 1: Mantan Hartberger Flecker mencegah kemenangan Styrian «kleinezeitung.at

Mateja Horvat membuat Hartberg unggul, dan Florian Flickr menyamakan kedudukan untuk LASK. Sterion melakukan servis dengan baik, dan tim LASK menemukan beberapa peluang mencetak gol tingkat atas.

18:55, 22 Agustus 2021

×

Artikel ditandai

Anda selalu dapat menemukan artikel yang luar biasa dalam daftar bacaan Anda
Mengingat. Anda dapat mengakses daftar bacaan Anda secara langsung dengan menavigasi halaman.

ke daftar bacaan

Membawa Mattia Horvat Hartberg ke depan © APA / EXPA / REINHARD EISENBAUER

bawahan Lask Dia masih menunggu kesuksesan penuh pertama Pasching setelah pertandingan kandang ketiga musim Bundesliga. Austria Hulu harus saling berhadapan pada hari Minggu TSV Hartburg Dengan 1:1 (0:0) ia kehilangan kepercayaan diri untuk pertandingan leg kedua Liga Konferensi hari Kamis di Skotlandia melawan St Johnston.

Hanya mereka yang datang dari Hartburg di musim panas Florian Flickr Dia memblokir golnya pada menit ke-78 setelah latihan yang gagal setelahnya Mateja Horvat Yang membuat Styria di menit ke-69 unggul. Namun, Linz belum pernah menang dalam empat pertandingan liga, dan setelah lima putaran berada sembilan poin di belakang juara bertahan Salzburg.

LASK diubah menjadi tiga posisi dibandingkan dengan Kamis, dan membutuhkan sepuluh menit untuk memimpin setelah awal Hartberger. Aksi ofensif pertama yang bagus juga menghasilkan peluang terbesar Lenz di babak pertama, tapi Marvin Putzman Tidak mengenai gawang dari jarak sepuluh meter (13). Mamodo Karamoko Dengan vertikal (16) dan jaringan eksternal (20) juga hilang. Tapi LASK tidak berhasil banyak, ketidakpastian setelah awal musim adalah yang paling tidak menyenangkan bagi tim dari Dominic Thalhammer untuk diperhatikan.

diorganisir oleh Mario SunleitnerPertahanan Hartberger sebagian besar bagus di babak pertama. Styrs jarang melakukan serangan serius, penjaga gawang LASK Alexander Schlager Meredakan satu-satunya kesempatan nyata melalui Noel Neiman (35).

Karamoko juga melewatkan kesempatan ketiganya tak lama setelah babak kedua (47), tetapi gagal di sisi lain Gabriel Lemoine untuk Schlager (53). Kemudian Thallmer merespons dengan tiga pemain pengganti, dan membawanya masuk Thomas GeigingerDan Florian Flickr Dan James Hollandyang pertama kali muncul di musim tersebut. Ketiganya langsung membawa banyak momentum ke dalam permainan Linzers.

Namun gol itu berhasil diraih oleh para tamu. Setelah tendangan bebas Hartberger, kiper Schlager menabrak beknya Petar Filipovic Bersama-sama dan bertahan, Horvat mengambil rebound dari jarak 30m yang bagus dan mencetak satu-satunya gol untuk memimpin Styrian (tempat ke-69). Tapi Lensa Joker juga menonjol. Setelah umpan dari celah, Flickr berbalik ke kiper Sweety dan mendorong ke dalam untuk menyamakan kedudukan.

Dominic Talhammer (pelatih LASK): “Kami tidak lagi dapat menggunakan potensi kami saat ini, untuk membawa lebih banyak ke lapangan dan mengubahnya menjadi hasil. Satu atau bagian lain dari teka-teki masih hilang, terutama ketika harus memainkan umpan terakhir di sepertiga ofensif. , pada akhirnya, ada cukup banyak posisi gol untuk memenangkan pertandingan ini. Itu terjadi setiap minggu kami tertinggal 1-0 dan kami harus menyamakan kedudukan, terus berlari, dan tim tetap tidak menyerah. Pada akhirnya ada banyak aspek positif, aspek dan potensi, tetapi beberapa potensi tetap menganggur. Tugas kita adalah bersabar dan tidak gugup.”

Kurt Ross (pelatih Hartburg): “Itu adalah pertandingan terbuka di 60 menit pertama. Kami bagus dalam permainan, saya bisa hidup dengan hasil imbang 1-1. Kami bisa atau seharusnya mencetak gol di babak pertama. LASK punya banyak di babak kedua. tekanan diterapkan, kami berenang sedikit. Tapi tim bertahan.” Hebat. Jika Anda Hartberg dan datang ke LASK, Anda harus puas dengan hasil imbang 1-1. Jika Anda sedikit beruntung, yang sayangnya kami “Tidak ada saat ini, Anda memenangkan pertandingan seperti ini 1-0. Bagi kami, ini adalah awal (Musim) Reguler. Kami adalah tempat kami berada.”

READ  Rebecca Marino membuat kejutan lain di Montreal