Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Harus melihat Alex

PC Games Show 2022 akhirnya menjadi salah satu game paling populer dalam beberapa tahun terakhir. Ini adalah Half-Life: Alyx dan segera, akhir tahun ini, ia akan menerima mod mengesankan yang disebut Levitation, yang akan menyediakan beberapa jam gameplay dan memperkenalkan kita pada skenario dan musuh baru. Kami membawakan Anda gameplay baru dan menakjubkan.

Permata di mahkota realitas virtual

Trik Half-Life: Alex seharusnya tiba dan memeluk Saint; Ini secara otomatis menjadi salah satu video game paling populer sepanjang masa, dengan peringkat 10 dari 10 di banyak media khusus. Juga di Netcost, di mana kami mengatakan “Alyx hidup dalam sejarah video game. Judul yang layak dimainkan sekarang daripada nanti, yang tidak memiliki paralel dalam konteks saat ini. Seperti Ocarina of Time, Goldeneye, dan banyak judul lainnya, itu bisa kehilangan beberapa dari kilaunya saat ini dari waktu ke waktu.” Tetapi sementara itu, kita dihadapkan pada mahakarya sejati, sebuah permainan dengan sedikit kekurangan dan selalu disusul oleh momen-momennya yang paling menakjubkan dan tak dapat diatasi.”

Di sela-sela, dan sementara semua orang tahu Half-Life 3 adalah keinginan para penggemar saga, tidak ada indikasi kemungkinan pengumuman. Tentu saja, pimpinan proyek Alex, Robin Walker, membuat beberapa pernyataan yang membuat para penggemar tetap bersemangat, dengan menekankan bahwa perusahaan tidak ingin waralaba itu jatuh “ke dalam kekosongan naratif lain.”

Valve memiliki banyak game dalam pengembangan

Maret lalu, desainer dari perusahaan Amerika Greg Coomer berkomentar dalam sebuah wawancara bahwa “ada banyak game yang sedang dikembangkan di Valve”, dan menurutnya, mereka berjanji untuk menjadi “sangat menarik”. Sementara itu, tahun lalu Gabe Newell menunjukkan keinginannya untuk mengembangkan lebih banyak gelar tunggal. Half-Life: Alyx adalah proyek besar terakhirnya, sementara untuk menemani peluncuran Steam Deck juga keluar Aperture Desk Job, judul demo yang dapat Anda unduh dari Steam sepenuhnya gratis.

READ  Microsoft Surface Pro 8 dimulai di Jerman

sumber | Pameran Game PC 2022