Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Hasenhüttls Southampton menandatangani striker Adam Armstrong – Sepak Bola – Internasional




Foto: © getty

Southampton, Selasa 10/08/2021 19:21

Beberapa hari sebelum dimulainya musim baru Liga Premier, Ralph Hasenhuttl menerima dua opsi ofensif baru.

Striker 24 tahun Adam Armstrong bergabung dengan ‘Saints’ dari klub kejuaraan Blackburn Rovers dan menandatangani kontrak empat tahun. Selain itu, Armando Bruga yang berusia 19 tahun akan dipinjamkan dari Chelsea pemenang Liga Champions untuk musim depan.

Armstrong, yang dikatakan menghabiskan sekitar €18 juta menurut laporan media Inggris, bersinar musim lalu dengan 28 pukulan kuat dan lima assist. Kekuatan serang 1,73 meter diperkirakan akan menggantikan Danny Ings, yang baru saja pindah ke Aston Villa dengan harga sekitar €35 juta.

Hasenhüttl senang dengan transfer tersebut: “Adam adalah target besar bagi kami musim panas ini, jadi kami sangat senang bahwa kami memasukkan dia ke dalam tim, terutama karena klub lain juga sangat tertarik padanya. Dia berada dalam posisi yang bagus. karirnya datang ke sini, dia adalah pemain muda dan dinamis yang telah melakukannya dengan baik. Sejauh ini dengan pengalaman yang baik dan jumlah gol yang luar biasa, saya yakin kami sekarang dapat membantunya menyadari potensinya untuk memanfaatkannya dengan lebih baik.”

Dengan Broja, bakat lama sang striker datang ke Hasenhüttl FC. Pemain asal Albania itu dipinjamkan ke Vitesse Arnhem pada pramusim. Di sana ia mencetak sebelas gol dan tiga assist dalam 34 pertandingan kompetitif. Dengan “The Blues” Bruga menandatangani kontrak jangka panjang hanya hingga 2026 pada bulan Juli.


READ  Olympia 2021 hari ini: Itu adalah keputusan hari kesebelas di Tokyo

Teks: © LAOLA1.at


ke atas » komentar..