Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Hasil Ujian Kelas Delapan 2021 – Infor.pl

Hasil Ujian Kelas VIII 2021 akan diketahui siswa pada 2 Juli pukul 10 malam. Bagaimana seleksi tahun ini? Periksa skor Anda terhadap siswa lain di negara ini.

Ujian Kelas Delapan 2021

Ujian kelas delapan berlangsung dari 25 hingga 27 Mei 2021. Itu dilakukan secara tertulis. Setiap siswa kelas delapan menulis ujian dalam tiga mata pelajaran wajib: Polandia, Matematika dan Bahasa Asing Modern.

Menurut CKE, 357.060.000 siswa mengikuti ujian Kelas XII pada Mei 2021. 367 834 ribu siswa kelas 8 SD (sekitar 97%).

Ujian Kelas Delapan 2021 – Hasil

Dalam ujian bahasa Polandia pada tahun 2021, siswa kelas delapan mencetak rata-rata 60% poin, menurut data dari Komisi Pemeriksaan Pusat. Matematika menjadi lebih buruk – skor rata-rata di sini adalah 47% poin.

Adapun mata pelajaran wajib ketiga – bahasa asing modern, mayoritas kandidat lulus ujian bahasa Inggris. Siswa kelas delapan rata-rata 66% untuk menyelesaikan tugas bahasa Inggris. Siswa mendapat skor lebih tinggi dari 75% pada tugas memeriksa pemahaman teks tertulis – 75%, dan sedikit lebih buruk pada tes pengetahuan fungsi bahasa, pemahaman mendengarkan dan pengetahuan algoritma linguistik (nilai rata-rata – 71%, 63% dan 59%, masing-masing). Hasil rata-rata terendah diperoleh siswa untuk tugas tes kemampuan membuat laporan tertulis (kemungkinan 58% poin).

Bahasa kedua yang sering dipilih Jerman – Siswa menerima rata-rata 49%.

Dari bahasa modern yang tersisa, siswa menerima rata-rata:

  • Dari Prancis – 79% poin
  • Dari Spanyol – 69% poin
  • Dari bahasa Rusia – 57% poin
  • Dari bahasa Italia – 77% poin.

Kami mengingatkan Anda bahwa Anda tidak dapat gagal dalam ujian kelas delapan. Ini karena jumlah poin yang dibutuhkan untuk menyelesaikan sekolah dasar tidak ditentukan. Jadi, cukup untuk mengikuti ujian. Namun, hasilnya sangat penting untuk rekrutmen sekolah menengah.

READ  UFC 264: Fourier - Macrigor 3. Bobot dalam hasil

Di bawah ini adalah distribusi hasil tergantung pada lokasi sekolah dan jenis kelamin siswa:

Ujian Kelas Delapan – Persentase

Calon Sertifikat Tes Kelas Kedelapan menerima nilai satu persen dan nilai satu persen untuk setiap item tes yang diterima.

Persentase skor mengacu pada persentase poin yang diperoleh peserta tes (dibulatkan ke bilangan bulat terdekat) untuk menyelesaikan tugas pelajaran.

Skor adalah persentase siswa kelas delapan (dibulatkan ke bilangan bulat terdekat) yang mendapatkan nilai yang sama atau lebih rendah dalam mata pelajaran tertentu. Ini memungkinkan setiap penguji untuk membandingkan skor mereka dengan siswa di seluruh negeri dan, misalnya, mengevaluasi peluang mereka untuk masuk sekolah menengah.

Sebagai contoh: Seorang siswa yang mendapat 78% dari nilai yang tersedia dalam bahasa Inggris (persen) akan menemukan dari sertifikat bahwa 72% dari semua pelamar mendapat hasil yang sama atau lebih rendah, yaitu 28% dari kandidat mendapat hasil yang lebih tinggi.

Ujian Kelas Delapan – Lembar Kerja 2021

Kertas ujian kelas delapan tahun ini tersedia di situs web kami. Anda dapat meninjau tingkat kesulitan mereka dan memeriksa jawaban Anda.