Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Hayes Memainkan “Diablo 2 Resurrection”: Apa gunanya Remaster?

Dengan Mouse dan Gamepad: Dalam versi “Resurrected” yang baru, “Diablo 2” juga dapat dimainkan di konsol untuk pertama kalinya. Pengembang Blizzard telah menyelenggarakan beberapa fase pengujian dalam beberapa minggu terakhir, di mana Anda dapat mencoba versi mod dari game Hack’n’Slay yang legendaris. Mulai pukul 7 malam, Heise akan memainkan versi final secara online dalam siaran langsung, membandingkan versi PC dengan versi PS5.

heise memainkan “Diablo 2: Resurrected” secara langsung mulai pukul 7 malam (PC & PS5)

Antara lain, versi “Diablo 2” yang didesain ulang hadir dengan resolusi yang lebih tinggi dari aslinya – bahkan jika dukungan untuk tampilan layar ultra lebar yang diterapkan sementara itu telah dihapus karena AI dari tahun 2000 tidak benar-benar melakukannya. Tahu bagaimana menghadapinya. Gugatan seksisme terhadap pengembang Blizzard juga membayangi rilis tersebut.

Di PC, Hack’n’Slay akan mendukung resolusi hingga 8K, dan PS5 dan Xbox Series X Blizzard bertujuan untuk resolusi 4K pada 60 frame per detik. Selain itu, Blizzard ingin menggabungkan beberapa fungsi kenyamanan: misalnya, manajemen inventaris dikatakan disederhanakan dan fungsi untuk membandingkan item telah ditambahkan.

“Diablo 2” asli dirilis pada tahun 2000 dan dianggap sebagai salah satu game terbaik dalam portofolio Blizzard. Hack’n’Slay dimulai dengan total lima kelas karakter yang bisa dipilih pemain. Ekspansi “Lord of Destruction”, dirilis setahun kemudian, hadir dengan dua kelas karakter lagi, yang juga ada di Remaster. Dalam streaming langsung, heise online menunjukkan apakah alat pengoptimalan ulang bermanfaat – atau apakah seseorang harus tetap setia pada aslinya.

Sebaliknya, itu disiarkan langsung di Twitch.

“heise play” adalah format streaming langsung untuk komputer dan permainan video di heise online. Michael Wichorek (penyematan tweet) untuk rilis terbaru atau pembaruan utama dari game penting atau klasik lama yang mungkin merayakan ulang tahun.

di atas Tautan undangan ini Itu pergi ke server Discord Hayes melalui Internet. Peristiwa terkini dari dunia TI akan dibahas di sana, tetapi keputusan juga akan dibuat tentang aliran game “heise spiel” yang akan datang.


(Mengorbankan)

ke halaman rumah

READ  'War Thunder': Pemain Inggris menerbitkan rencana tank rahasia karena game | hidup dan ilmu