Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Headphone Bose QuietComfort 45: Rumor dan Kebocoran

Sony dapat menjadi berita utama dengan headphone baru seperti WF-1000XM4, tetapi Bose mungkin akan merilis sepasang headphone peredam bising andalan baru. Inilah yang kami ketahui tentang Bose QC 45.

Ini juga dikenal sebagai QuietComfort 45 dan akan mengikuti QC 35 Mk II yang tiba pada tahun 2017, jadi kami menunggu penggantinya. Namun, Bose merilis 700 headphone peredam bising pada 2019.

Mereka akan menghadapi antara lain Sony WH-1000XM4, Huawei FreeBuds Studio, dan Apple AirPods Max. Sayangnya, kami belum tahu banyak tentang headphone Bose 2021 yang baru, tetapi fakta bahwa kami memiliki beberapa berita adalah awal yang baik.

Seperti yang terlihat oleh WinFuture, daftar headphone FCC (Federal Communications Commission) memberi kami detail pertama.

Pertama, itu terdaftar dalam “QuietComfort 45” bukan QC 35 Mk III, misalnya, jadi itu nomor model baru.

Namun, Anda tidak akan benar-benar tahu dengan melihat cuplikan yang menunjukkan sepasang headphone yang terlihat sangat mirip dengan 35 Mk II. Namun, Sony juga tidak mengubah desain pasangan terbarunya itu.

Daftar FFC tidak mengungkapkan spesifikasi apa pun selain perangkat Bluetooth, tetapi itu benar-benar mudah. Kami berasumsi QC 45 juga akan menampilkan Active Noise Cancelling (ANC) dan masa pakai baterai yang lebih lama.

Bose perlu menambahkan fitur pintar untuk bersaing dengan pesaingnya, karena Sony dan Apple menawarkan hal-hal seperti audio spasial dan, untuk kasus pertama, hal-hal seperti Ambient Sound Control, yang dapat menyesuaikan peredam bising berdasarkan lokasi Anda. yang kamu lakukan.

Saat informasi lebih lanjut tentang QuietComfort 45 tersedia, kami akan menambahkannya ke artikel ini. Memeriksa Bagan headphone terbaik untuk mengetahui headphone mana yang terbaik untuk dibeli saat ini.

READ  Ubisoft Forward - Tonton demo penerbit di E3 2021 bersama kami