SINDOBatam

Feature+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Helmy Kembalikan Berkas Cawako ke Hanura

  • Reporter:
  • Jumat, 29 November 2019 | 20:49
  • Dibaca : 117 kali
Helmy Kembalikan Berkas Cawako ke Hanura
Helmy Hemilton (dua kanan) mengembalikan berkas pendaftaran bakal cawako Batam kepada Sekretaris DPC Hanura Batam Kamaruddin Muda, kemarin./ist

BATAM – Politikus Demokrat Helmy Hemilton mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon wali kota Batam ke Partai Hanura, kemarin. Langkah ini diharapkan memperkuat posisi Helmy diusung partai besutan Oesman Sapta Odang itu.

Helmy datang bersama tim pemenangan ke kantor DPC Hanura Batam. Rombongan disambut oleh Ketua Penjaringan yang juga Sekretaris DPC Hanura Batam, Kamaruddin Muda.

“Saya berkeinginan maju sebagai calon wali kota Batam berkoalisi dengan Partai Hanura,” sebut Helmy di sela-sela pengembalian berkas, kemarin.

Helmy mengaku dekat dengan dengan Hanura. Ia juga memiliki kedekatan intens dengan Ketua Umum Hanura,
Helmy mengatakan, ia berkeinginan maju sebagai Calon Walikota Batam berkoalisi dengan Partai Hanura. Sebagai politisi senior di Batam, Helmy memiliki kedekatan yang intens dengan Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO). “Waktu pernikahan emas orangtua saya, beliau (OSO) datang ke rumah. Saya harapkan Partai Hanura bisa pilih sesuai dengan hati nurani,” ujar Helmy.

Ketua Penjaringan yang juga Sekretaris DPC Hanura Batam, Kamaruddin mengatakan, sejak dibukanya pendaftaran mulai dari 25 November hingga kemarin sudah 13 orang yang mendaftar ke partainya. Delapan orang sudah mengembalikan formulir baik maju sebagai calon wali kota atau wakil wali kota.

“Kami sengaja membuka pendaftaran enam harisaja. Ternyata responnya tinggi,” ucapnya.

Hanura Batam akan menyampaikan hasil penjaringan ke Ketua DPC. Setelah itu akan diberikan ke tim pilkada daerah hingga ke tim pilkada pusat. Setelah itu tim pilkada pusat akan segera melakukan konfensi yang akan dilakukan pada 6 Desember 2019
“Saya harap nanti pak Helmy tanggal 6 Desember saat konfensi bisa hadir,” ujarnya. sindobatam.com

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com