Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Henry memperingatkan angin badai dari Long Island ke Nanduket

Badai juga menjadi basah karena ada lebih banyak uap di atmosfer yang lebih hangat; Para ilmuwan telah menyarankan bahwa badai seperti Badai Harvey pada tahun 2017 menciptakan lebih banyak curah hujan daripada efek manusia pada iklim. Selain itu, naiknya permukaan laut berkontribusi pada gelombang badai yang lebih tinggi – elemen paling dahsyat dari siklon tropis.

Sebuah laporan iklim utama Perserikatan Bangsa-Bangsa yang dirilis bulan ini memperingatkan bahwa negara-negara telah menunda pengendalian emisi bahan bakar fosil mereka, yang tidak dapat mencegah pemanasan global meningkat selama 30 tahun ke depan, yang sering menyebabkan gelombang panas yang mengancam jiwa. Kekeringan. Siklon tropis telah meningkat selama 40 tahun terakhir, laporan ini merupakan perubahan yang tidak dapat dijelaskan oleh variasi alam saja.

Ana menjadi badai bernama pertama musim ini pada 23 Mei, menjadikannya badai ketujuh berturut-turut yang disebutkan namanya di Atlantik sebelum dimulainya musim secara resmi pada 1 Juni.

Pada bulan Mei, para ilmuwan dari Administrasi Kelautan dan Atmosfer Nasional memperkirakan bahwa akan ada 13 hingga 20 badai yang dinamai tahun ini, dengan enam hingga 10 badai, dan tiga atau lebih badai besar tipe 3 atau lebih di Atlantik. Pada awal Agustus, dalam pembaruan sementara untuk perkiraan, mereka terus memperingatkan bahwa musim badai tahun ini akan berada di atas rata-rata, menandakan akhir musim yang sibuk.

Matthew Rosenkrans dari National Oceanic and Atmospheric Administration mengatakan perkiraan terbaru adalah bahwa akan ada 15 hingga 21 badai bernama, termasuk tujuh hingga 10 badai, pada akhir musim pada 30 November. Henry yang Kedelapan Bernama Badai. Tahun 2021.

Tahun lalu, ada 30 badai bernama, termasuk enam badai besar, yang diselesaikan oleh ahli meteorologi untuk kedua kalinya, memaksa mereka untuk menggunakan alfabet Yunani.

READ  Virus Corona Rumania. 1.311 kasus dan 79 kematian dalam 24 jam terakhir. Jumlah pasien ATI tinggi

Ini adalah jumlah badai tertinggi yang tercatat sejak 28 pada tahun 2005, dan jumlah badai tertinggi kedua yang pernah tercatat.

Derrick Bryson Taylor, Neil Victor, Yesus Jimenez, Jesse Ford Dan Eduardo Medina melaporkan.