Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Hoki es: Matis Kevliniks, penjaga gawang Liga Hoki Nasional Latvia, meninggal pada usia 24

Penjaga gawang hoki es Latvia Matis Kevliniks dari klub NHL Columbus Blue Jackets meninggal dunia pada usia 24 tahun. Seperti yang diumumkan waralaba, dia terbunuh dalam “kecelakaan tragis” pada Minggu malam. Pada musim gugur, Kevlinik mengalami cedera kepala. Keadaan yang tepat masih belum jelas.

“Kami terkejut dan sedih atas meninggalnya Matisse Kevlinics, dan belasungkawa terdalam kami kepada ibunya, Astrida, keluarga, dan teman-temannya di saat yang sulit ini,” kata Presiden John Davidson.

NHL juga menyampaikan belasungkawa. “Liga Hoki Nasional terkejut mengetahui kematian mendadak dan tragis kiper Matis Kevlincks,” kata Komisaris Gary Pittman. “Atas nama keluarga NHL, kami menyampaikan belasungkawa terdalam kami kepada keluarga, teman, dan koleganya baik di organisasi Blue Jackets maupun di negara asalnya, Latvia.”

Sebanyak delapan misi NHL

Kivlenieks telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan Blue Jackets sebelum musim 2017/2018, tetapi sebagian besar bermain di NHL dengan Cleveland Monsters. Dia melakukan debut NHL pada 19 Januari 2020 dan membuat total delapan pertandingan NHL. Baru-baru ini dia bermain untuk negaranya di Piala Dunia di rumahnya di Riga.

Musim NHL saat ini akan segera berakhir, dan Jaket Biru terakhir digunakan pada awal Mei melewatkan kualifikasi. Menurut sebuah laporan oleh portal ESPN AS, Kivlenieks menghabiskan musim panas di Amerika Serikat, di mana kecelakaan itu juga terjadi.

READ  Bagian atas halaman 14. Dengan konsistensi, konsistensi, dan pertahanan, Kisada ingin percaya pada posisi keenam