Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Honda menghidupkan Integra ikoniknya. Perusahaan menunjukkan gambar pertama

Penggemar mesin Jepang mengasosiasikan nama Integra terutama dengan dua versi sporty-nya. Honda/Acura Integra Type R (DC2) diselimuti sedikit kultus. Banyak yang menganggapnya sebagai mobil sport penggerak roda depan terbaik di dunia.

Honda / Acuri Integra (DC2 dan DC5) menampilkan unit tenaga empat silinder yang disedot secara alami berkecepatan tinggi dengan karakteristik sepeda motor yang sesuai dengan tradisi merek tersebut. Mesin mereka mencapai kecepatan rotasi mendekati lima angka.

Lamborghini menunjukkan pecahan Countach baru. Kita mungkin kecewa

Bahkan, Integra telah muncul di banyak pasar Asia dan Amerika dalam berbagai alternatif sasis dan mesin. Mereka semua memiliki reputasi baik yang bertahan di Amerika Serikat hingga sekarang. Itulah mengapa menghidupkan kembali merek ini mungkin merupakan langkah yang baik bagi Honda. Kali ini sulit untuk mengandalkan banyak varietas seperti di masa lalu, meskipun penggemar merek sudah memimpikan visualisasi digital dari Integra Type R generasi ketiga.

Saat ini, sedan kompak akan memulai debutnya. Itu dijadwalkan untuk tayang perdana di acara otomotif Monterey Car Week, yang akan diadakan mulai 15-17 Agustus 2021 di California. Untuk saat ini, kami punya gambar untuk membangkitkan nafsu makan kami. satu gambar. Dan film pendek. Apa yang bisa disimpulkan dari mereka?

Acura Integra baru. Ini sangat misterius saat ini

Beberapa. Faktanya, kita bahkan tidak tahu berapa banyak pintu yang akan dimilikinya. Sebagian besar model Integra sebelumnya adalah coupe dua pintu, tetapi ada juga bodi empat pintu. Detail yang dapat dilihat pada foto dan video mengingatkan pada model Acura TLX Type S lainnya, sebuah sedan klasik. Ini adalah kabar baik dan kabar buruk.

Tidak ada gunanya membawa sedan empat pintu lain ke pasar, jadi kemungkinan Integra akan menjadi versi coupe-nya. Sayangnya, ini juga berarti bahwa tidak mungkin untuk mencapai pasar Eropa atau Polandia. Di sisi lain, jika Acura Integra baru dilengkapi dengan unit mesin dari TLX Type S, maka V6 3-liter akan naik ke atas. 360 HP (atau 355 tenaga kuda AS dari seekor kuda).

READ  Kereta yang tertunda dan dibatalkan [8.08.2021]. Periksa kesulitan saat ini

Bentley Flying Spur Mullinermewah. Ini adalah Bentley Flying Spur Mulliner

Jika drivetrain juga dipinjam dari model ini, torsi mesin akan ditransmisikan di Acura Integra . baru di atas roda empatBerkat motor SH-AWD yang dikontrol secara elektronik. Hanya versi yang lebih lemah dari Acura TLX dengan mesin empat silinder yang memiliki penggerak roda depan. Bahkan, model ini lebih mirip dengan ide asli Acura Integra, meski menggunakan mesin turbocharged.

Versi yang lebih kuat dari Acura Integra dapat disebut Tipe R, meskipun bagi banyak penggemar itu adalah penistaan. Akan lebih masuk akal untuk menyimpan tag dari Acura TLX, yaitu Tipe S. Apa yang sebenarnya dilakukan oleh Honda cabang Amerika, kita akan mengetahuinya dalam beberapa hari. Versi baru dari Acura Integra dikatakan akan mulai dijual di Amerika Serikat pada tahun 2022.

Acura TLX Tipe S.Acura TLX Tipe S. datang. honda