Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Horoskop Mingguan untuk 13-19 Juni 2022. Bulan purnama terakhir ada di depan kita sebelum musim panas dimulai

Bulan purnama di Sagitarius adalah peristiwa yang menutup bab musim semi dan mempersiapkan kita untuk titik balik matahari musim panas. Kami memiliki bulan stroberi positif di depan kami – apa yang kami alami dalam energinya?

Horoskop Mingguan – Bulan Purnama 2022 di Sagitarius

Minggu ini akan didominasi oleh acara penting – Bulan purnama di Sagitarius. Bulan purnama terakhir musim semi akan menarik perhatian Anda beberapa hal penting. Dalam prosesnya, intuisi Anda akan menguat. Kami mengalami naluri tiba-tiba dan ekspresi penting. Saat matahari menyinari Gemini, Luna menyinari pemanah pemberani. Tanda api membantu kita untuk mengakhiri ketidakpastian atau ketakutan batin. Ini juga akan membawa kita keluar dari kebingungan reaksi hari Rabu baru-baru ini. Sekarang penting untuk mengikuti kebenaran batin Anda. Inilah keajaiban minggu ini untuk tanda zodiak Anda

Bulan stroberi adalah waktu kebenaran

Bulan purnama di Sagitarius, yaitu bulan stroberi, 14 Juni akan mencapai puncaknya pada hari Selasa. Tahap ini bukan tentang mengajukan pertanyaan, ini tentang menemukan jawaban atas pertanyaan tentang masa depan sendiri. Bulan-bulan terakhir telah memperkaya kami dengan pengetahuan dan berkat itu kami telah menemukan jalan kami selanjutnya. Sagitarius akan menjadi pemandu kami. Dengan dia, kita akan pergi ke mana kita ingin pergi. Meskipun kami peduli dengan pendapat orang lain di zodiak Gemini saat ini, kami sangat menyadari apa yang baik untuk kami. Tanpa meragukan diri sendiri, selama ini keutuhan, kita akan berani mengungkapkan perasaan kita.

Semua yang perlu Anda ketahui tentang bulan purnama di Sagitarius >>

Bulan stroberi akan membuat Anda melihat dunia melalui kacamata berwarna mawar.

Sagitarius, atau Kebebasan

Bulan purnama Juni juga akan menekankan keinginan kita akan kebebasan. Ini adalah kesempatan sempurna untuk melakukan tindakan spontan dan mengatakan “ya” untuk setiap petualangan yang menghadang kita. Apalagi jika berkaitan dengan perjalanan atau pendidikan lanjutan. Punya iman. Bahkan jika Anda tidak memiliki semua detailnya, percayalah bahwa kompas batin Anda akan selalu membimbing Anda ke arah yang benar.

READ  Rumania memasuki warna merah pada bulan April

Strzelce >> Dalam 1 ritual dan 3 manifestasi bulan purnama

Horoskop untuk Juni 2022: