Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

HP memperkenalkan tiga PC baru yang menjalankan Windows 11

HP hari ini mengumumkan tiga PC baru yang menampilkan fitur ini Jendela 11 Mereka datang ke pasar dan karena itu sepenuhnya kompatibel. Ini mencakup berbagai persyaratan dan kisaran harga. Dengan model kualitas tertinggi, Envy berdiameter 34 inci, Anda ingin menjangkau pembuatnya.

Seri Envy All-In-One ini menawarkan layar LC 21:9 dengan resolusi 5K. Selain itu, menurut HP, 98% ruang warna DCI-P3 tercakup di sini. AiO ini memiliki kamera magnet 16MP yang dapat dilepas. Kamera dapat dipasang di sisi layar dan digerakkan maju mundur.

Tentu saja, HP menawarkan Envy AiO baru dengan fitur peralatan yang berbeda. Maksimum di dalamnya adalah Intel Core i9 generasi ke-11 dengan delapan core dan Nvidia GeForce RTX 3080 sebagai GPU. Selain itu, tersedia hingga 32GB RAM dan 512GB penyimpanan SSD.

Selain itu, Pavilion AiO baru tersedia dalam format 24 dan 27 inci. Webcam pop-up 5 megapiksel digunakan di sini. Tampilan FHD atau QHD menurun dan anti-reflektif. Di dalamnya ada AMD Ryzen 5000. Kemudian komputer desktop HP All-in-One bergabung dengan paket sebagai pihak ketiga: Anda dapat memilih antara AMD Ryzen 5000 atau chipset Intel yang berbeda. Menurut HP, catu daya terintegrasi langsung dan ada bantalan pengisian nirkabel untuk smartphone dan Thunderbolt 4 sebagai antarmuka yang terpasang di dudukan.

Dalam rangka mengumumkan perangkat baru, HP mengumumkan rangkaian aplikasi dari HP, yang mencakup empat aplikasi. Ini tersedia di semua perangkat Spectre dan Envy baru dan termasuk alat PhotoMatch (menemukan gambar), QuickDrop (pengiriman foto dan gambar secara nirkabel ke smartphone), Duet untuk HP (menghubungkan perangkat kedua untuk memperluas ruang kerja Anda), Konsep (membuat diagram) , dan Draf saat bepergian. ).

READ  Bocoran berbicara tentang tiga model, versi super baru?

Harga dan ketersediaan

  • PC Desktop All-in-One HP Envy 34 Inch akan tersedia mulai November 2021 dengan harga €2499.
  • PC Desktop HP Pavilion All-in-One akan tersedia mulai November 2021 dengan harga €799.
  • PC Desktop HP AiO All-in-One akan tersedia mulai November 2021 dengan harga €499.

Tautan afiliasi disertakan dalam artikel ini. Mengkliknya akan membawa Anda langsung ke penyedia. Jika Anda memutuskan untuk membeli di sana, kami akan mendapat komisi kecil. Tidak ada perubahan harga untuk Anda. Terima kasih atas dukunganmu!