SINDOBatam

Terbaru Metro+

Hattrick+

Jungkir Balik+

HRV Club Indonesia Batam Kepri Gelar Rakercab 2019

  • Reporter:
  • Rabu, 4 Desember 2019 | 13:54
  • Dibaca : 111 kali
HRV Club Indonesia Batam Kepri Gelar Rakercab 2019
Anggota Honda HR-V Club Indonesia Chapter Batam menggelar event, beberapa waktu lalu. f dok Honda HR-V Club Indonesia Chapter Batam

LUBUKBAJA – Komunitas pengguna Honda HR-V yang tergabung dalam Honda HR-V Club Indonesia (HCI) Chapter Batam Kepri menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di The Bintan Villa pada 21-22 Desember mendatang. Kegiatan itu bertujuan untuk mengukuhkan dan deklarasi pengurus HCI Batam Kepri 2019-2022 dan silaturahmi antar anggota dan pengurus.

Ketua HCI Batam Kepri, Sigit Santoso mengatakan, kegiatan ini akan dihadiri HR-V Club Indonesia (HCI) dari Jakarta dan pengurus HR-V Club Indonesia (HCI) area Sumatera serta anggota dari Tanjungpinang dan undangan lainnya.

“Kami juga berharap agar terjalinnya rasa kekeluargaan sesama member HRV di Batam dan Kepri serta komunitas yang lainnya,” katanya di Batam Centre, Selasa (3/12).

Untuk persiapan acara, katanya, pihaknya sudah menyiapkan waktu keberangkatan untuk 17 anggota member HCI dari Batam menggunakan kapal Roro ASDP dari Telagapunggur ke Tanjunguban.

Sementara anggota member HCI yang hadir akan melakukan tur wisata dan penginapan dan run down atau susunan acara pelantikan sudah sudah mencapai 80 persen. Pihaknya juga memberikan kesempatan bagi siapa saja pengguna mobil HRV di Batam Kepri untuk ikut dan bergabung menjadi member baru.

“Informasi lebih lanjut dapat mengakses melalui www.hrvclubindonesia.com atau dapat menghubungi ke 082169191099,” katanya. iwan sahputra

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com