Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Huawei P50 Pro dalam versi ini adalah flagship paling cantik di pasaran

Glamor adalah pernyataan yang meremehkan. Dalam versi Cina yang baru, Huawei P50 Pro terlihat luar biasa, tetapi pada saat yang sama harganya sedikit mahal – pada saat yang sama, penampilan unggulan di Eropa masih diragukan.

Menurut DxOMark, Huawei P50 Pro adalah smartphone fotografi terbaik di dunia – salah satu varian Xiaomi 12 mungkin akan mengalahkannya, tapi itu topik untuk artikel lain. Untuk judul foto pemimpin, sekarang saya ingin menambahkan judul pemimpin paling cantik, terutama di Varian baru bernama Ripping Clouds.

Foto. Huawei

Warna memasuki penjualan Cina dengan harga 7.988 yuan, lebih dari PLN 4900. Dengan mempertimbangkan standar China, kami harus mengakui bahwa kami tidak berurusan dengan model yang murah – satu-satunya solusi adalah memori 12/512GB raksasa, ideal untuk menyimpan film panjang.

Ripping Clouds adalah warna inovatif dalam keluarga smartphone yang lebih mahal. Saya sangat menyukainya dan saya dapat memiliki smartphone yang tidak biasa di saku saya – selain itu, saya suka pulau kamera, yang membedakan Huawei dari produsen lain. Antarmuka tetap standar dan akan menarik bagi penggemar kelengkungan halus.

Jika Huawei P50 Pro dalam warna ini masuk ke penjualan Polandia, saya akan memprediksinya dengan sukses besar. Sayangnya, berita tentang debut flagship Eropa dengan HarmonyOS on board telah memudar dan hanya dapat muncul pada bulan Oktober – maka Huawei akan meluncurkan produk baru di Benua Lama:

Namun, Huawei Mate 50 Pro akan menyelamatkan Huawei tahun ini?! Pertunjukan luar biasa sedang menuju ke Eropa

Sumber

READ  Para ilmuwan telah menciptakan prosesor plastik — dan hasilnya menjanjikan