Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Huawei P50 Pro mengungkapkan spesifikasi sehari sebelum pemutaran perdana

Sehari sebelum premier, Huawei P50 Pro membeberkan spesifikasi lengkapnya. Kameranya membuat kesan yang luar biasa dan sulit untuk mengharapkan smartphone fotografi yang lebih baik di pasaran. Pertanyaannya adalah – apakah itu masih penting?

Sebelum kita beralih ke hidangan utama, yaitu perangkat, beberapa kata tentang peralatan. Huawei P50 Pro Ini akan bekerja pada Jilin 9000, yang bukan kejutan khusus. Namun, kejutan (kecil) adalah bahwa kita berbicara tentang versi 4G, yang mungkin penting bagi seseorang, tetapi tentu saja tidak (belum) di Polandia. Itu akan disertai dengan 8 GB RAM, dan 256 atau 512 GB akan dialokasikan untuk data.

Layarnya pasti bagus. Ini adalah matriks dengan ukuran 6,6 inci, di mana gambar disajikan dengan resolusi tinggi 2700 x 1228 piksel. Sepertinya saya salah ketik merayap di sini, karena itu berarti rasio aspek 22:10. Saya pikir itu sekitar 1448, tetapi akan tayang perdana besok. Kecepatan refresh 120Hz lebih penting

datang. Huendi

Ketika datang ke baterai, kita berurusan dengan sel yang relatif sederhana, untuk flagship mulai tahun 2021, sel dengan kapasitas 4360 mAh. Kekurangan daya dapat diisi ulang dengan sangat cepat, karena Huawei P50 Pro mendukung pengisian daya 66W melalui kabel dan 50W secara nirkabel. Ini harus diterjemahkan ke dalam waktu pengisian sekitar 30 menit.

Huawei P50 Pro memiliki kamera yang hebat

Spesifikasinya tidak berlebihan dan ada pemimpin pasar yang lebih solid di luar sana dengan (mungkin) harga yang jauh lebih rendah, tetapi kita semua tahu ini semua tentang foto. Huawei P50 Pro akhirnya akan menawarkan empat lensa. Tak satu pun dari mereka bisa disebut “stuffer”. Ini terlihat seperti ini:

  • Resolusi matriks utama adalah 50 megapiksel, lensa stabil secara optik dengan cahaya f / 1.8.
  • Sudut lebarnya adalah sensor 13 MP dan lensa f/2.2. Menurut pendapat saya, itu tidak akan memiliki peluang melawan solusi OnePlus dan Oppo.
  • Lensa telefoto berfokus pada resolusi 64MP yang sangat tinggi, dan menawarkan zoom optik 3,5x dan digital hingga 100x. Ini juga memiliki OIS.
  • Semuanya ditenagai oleh lensa monokrom 40MP. Tugasnya adalah meningkatkan detail gambar akhir.
READ  Periksa harga dan tampilan pra-rilis

Tentu saja, spesifikasi bukanlah segalanya. Jika Anda ingin melihat desain Huawei P50 Pro sebelum premier, lihat teks di bawah ini. Di dalamnya Anda akan menemukan video flagship Huawei tahun ini yang tampil secara langsung.

Ponsel langsung Huawei P50 Pro terlihat sangat bagus sehingga presiden AS sendiri yang akan membelinya

Sumber