Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Huawei secara tak terduga memperkenalkan antarmuka baru untuk smartphone-nya

Ketika dia meluncurkan HarmonyOS ke dunia, diyakini bahwa Huawei akan meninggalkan EMUI-nya sendiri. Sistem baru ini adalah hal baru yang hebat dan akan menjadi standar merek sejak saat itu, yang masuk akal dan sangat alami.

Nah, kini hadir dengan banyak kejutan baru dari Huawei untuk smartphone mereka. EMUI 12 telah terungkap dengan sangat diam-diam, tetapi menjanjikan banyak perubahan untuk smartphone Huawei, dengan perubahan bobot.

Semua orang tahu EMUI sebagai kulit kustomisasi Android Huawei. Ini hadir di semua smartphone merek, setidaknya sampai HarmonyOS mencapai dunia dan mulai tersedia untuk perangkat ini.

Kejutannya sangat luar biasa ketika kami mendengar tentang berita ini dari Huawei, yang mengungkapkan di situs webnya berapa banyak EMUI 12 yang akan dibawanya. Dari apa yang Anda lihat, ini adalah evolusi logis dari versi sebelumnya, yang terus meningkatkan gambar dan animasi yang dibawanya kepada pengguna, menggunakan kesederhanaan logisnya.

Smartphone EMUI 12 Huawei HarmonyOS

Hal yang juga berubah, dan sangat jelas di sini, adalah area admin Control Panel. Sekarang ada beberapa item, yang masing-masing untuk wilayah Android yang terpisah. Yang cukup menarik, area ini mirip dengan yang akan dibawa HarmonyOS ke Control Items.

Penyatuan antara perangkat yang berbeda dalam ekosistem Huawei sekarang memainkan peran yang lebih kuat, seperti yang diharapkan oleh merek tersebut. Dengan nama baru, Device +, masih memungkinkan untuk menghubungkan smartphone ke PC dan perangkat lain, berbagi layar, melakukan panggilan atau mengirim pesan.

Smartphone EMUI 12 Huawei HarmonyOS

Dengan meluasnya MeeTime ke lebih banyak perangkat, layanan komunikasi Huawei ini semakin penting di EMUI 12. Tentu saja, merek tersebut juga bertaruh pada keamanan dan meningkatkan standar dengan proposal baru ini.

READ  Samsung Galaxy A22 resmi - dengan versi 4G dan 5G

Tidak diketahui secara pasti versi Android mana yang menjadi basis EMUI 12, namun akan segera diumumkan. Yang juga tidak kami ketahui adalah kapan versi baru akan dirilis dan smartphone Huawei mana yang akan diterimanya. Mudah-mudahan, itu akan segera terungkap, dengan cara yang lebih resmi.