Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Huawei sedang mempersiapkan smartphone dengan kamera di bawah layar

Huawei bermaksud untuk bergabung dengan ZTE dan juga sedang mengerjakan ponsel dengan kamera terintegrasi. Ini adalah berita terbaru dari Tiongkok.

Baru-baru ini Huawei telah berfokus pada pasar selain smartphone, tetapi itu tidak berarti tidak mengerjakan sesuatu yang menarik. Menurut dokumen yang diserahkan ke Kantor Kekayaan Intelektual China, Huawei sedang mengerjakan rak tengah baru. Ponsel Huawei baru seharusnya cukup menyenangkan Kamera terintegrasi dengan layar. Saat ini, satu-satunya ponsel yang tersedia untuk dijual adalah milik ZTE. Anda lihat, ini adalah hal lain yang akan menghubungkan kedua perusahaan. Kedua pabrik tersebut berpartisipasi dalam infrastruktur jaringan dan masing-masing merupakan produsen terbesar dan keempat terbesar di bidang ini. Ini juga alasan mengapa kedua perusahaan memiliki masalah besar dengan AS.

Huawei Namun, itu bukan satu-satunya pabrikan yang mengerjakan perangkat jenis ini. Grup ini juga mencakup perusahaan Cina Oppo dan Samsung Korea. Semua perangkat ini akan muncul akhir tahun ini. Namun, kami tidak tahu spesifikasi apa yang dapat kami harapkan dari Huawei – proyek menunjukkan bahwa itu akan mirip dengan Honor X20 SE.

dilihat: Huawei, Volkswagen, BMW dan Tencent dalam satu aliansi
dilihat: Di Huawei Watch 3 Anda dapat memeriksa kualitas udara dan tingkat polusi

Sumber gambar: pixabay

Sumber teks: Mari beralih ke dunia digital, privat

READ  System Shock Remastered: Trailer Baru Dirilis