Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Hubert Herkos pasti akan membuat peningkatan besar dalam peringkat ATP! Hidup sesuai dengan legenda tenis

Hubert Hargas tampil sangat baik di Indian Wells tahun ini. Petenis Wroclaw itu saat ini berlaga di perempat final bersama Gregor Dimitrov, yang sebelumnya mengalahkan Alexei Bobrin, Francis Diafo, dan Aslan Karachev masing-masing dua set. Sebelum bertarung dengan Harka Rusia, ia naik ke posisi 10 dalam peringkat virtual, di depan Roger Federer.

Tonton videonya
Kekuatan tenis Polandia. Hubert Harkas dan Ika wiątek punya passion, berapa penghasilan mereka?

Hubert Harkas naik ke peringkat 10 besar ATP. Kutub kedua dalam sejarah dengan pencapaian seperti itu

2021 adalah tahun terbaik bagi Hubert Harkas di lapangan tenis. Orang Polandia memulai turnamen dengan peringkat ke-34 di Peringkat Dunia ATP, dan pada tahun kalender saat ini ia memenangkan tiga turnamen tunggal – khususnya Delre Beach, Miami dan Mets. Selain itu, Hargas melaju ke semifinal Wimbledon, namun kalah dari Matteo Beretini 3:6, 0:6, 7:6, 4:6. Sepanjang jalan, warga Vrogov masing-masing menyingkirkan Daniel Medvedev dan Roger Federer.

Tanpa memedulikan Hasil dari Pertemuan dengan Grigor Dimitrov Harkas dapat menikmati promosinya ke sepuluh besar dalam peringkat ATP. Promosi Diego Swartzman ke Cameron Nori menjadi kenyataan. Pesaing potensial berikutnya untuk Hubert Harkas di Indian Wells adalah Inggris. Pada saat yang sama, pada tahun 1977, Herkach melampaui rekor Wojciech Fifak, yang menempati peringkat 10 di peringkat lokal.

Hubert Hargas dapat meningkatkan posisinya di peringkat jika ia maju ke final Indian Wells. Jika Hargas memenangkan turnamen di Amerika Serikat, dia akan berada di posisi kedelapan. Jika terjadi kegagalan, tiang akan berada di posisi kesembilan. Saat ini, Dominic Thiem berada di urutan kedelapan, diikuti oleh Caspar Root.

READ  Migrasi virus Corona, 24 Maret. Jumlah kasus yang dikonfirmasi di antara orang Rumania di luar negeri meningkat.