Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Hugo Boss: CEO Daniel Greider menjanjikan pertumbuhan yang kuat

CEO baru Hugo Boss telah menguraikan rencana pertumbuhan ambisiusnya untuk grup mode. “Tujuan kami adalah menggandakan penjualan kami menjadi empat miliar euro pada tahun 2025 dan menjadi salah satu dari 100 merek terkemuka di seluruh dunia,” Daniel Greider, yang sebelumnya menjalankan Tommy Hilfiger, mengatakan pada hari Rabu. Pada saat yang sama, laba atas penjualan (EBIT margin) harus mencapai dua belas persen. Direktur, yang telah menjabat selama 60 hari, menjanjikan kepada pemegang saham rasio pembayaran sebesar 30 hingga 50 persen pada tahun 2025. Direktur majalah tersebut sebelumnya telah melaporkan target pertumbuhan yang ambisius untuk Presiden Hugo Boss.

500 juta euro untuk ekspansi bisnis online dan renovasi cabang

Untuk mencapai tujuan tersebut, Grieder ingin berinvestasi dalam pembenahan bisnis ritel yang sudah mapan serta kemunculan kembali merek Boss dan Hugo dan perluasan bisnis online. Itulah mengapa dia ingin mengambil 500 juta euro di tangannya di tahun-tahun mendatang. Bisnis cabang pada akhirnya harus mencapai setengah dari target penjualan €2 miliar. Grosir alat tulis diperkirakan menyumbang 1 miliar euro.

Antara lain, galeri digital akan dihadirkan. Penjualan digital diperkirakan akan meningkat menjadi lebih dari 1 miliar euro pada tahun 2025, dan bagian mereka dari penjualan grup diharapkan antara 25 dan 30 persen. Mantan Kepala Online Matthew Dean meninggalkan grup.

Penjualan diperkirakan akan meningkat sekitar sepertiga pada tahun 2021

Menurut Greeder, penjualan untuk tahun ini secara keseluruhan diperkirakan 30 hingga 35 persen lebih tinggi dari penjualan tahun sebelumnya sebesar 1,95 miliar euro setelah penyesuaian efek mata uang. Spesialis pakaian pria mengharapkan laba operasi sebelum bunga dan pajak (EBIT) antara 125 dan 175 juta euro. Pada tahun 2020, terjadi kerugian sebesar 236 juta euro akibat penutupan cabang untuk membendung pandemi Corona.

READ  Sarah Engels akan datang ke Erfurt pada hari Sabtu 31 Juli

EBITDA Hugo Boss mencapai €42 juta pada kuartal kedua tahun 2021, dan penjualan sebesar €629 juta (Q2 2020: €275 juta).