Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Hugo Boss: Penjualan dan keuntungan rebound secara signifikan di kuartal kedua

Grup fesyen Hugo Boss terlihat lebih percaya diri ke masa depan. Pada kuartal kedua, berkat pemulihan yang nyata dalam bisnis global, MDax Group mencapai peningkatan penjualan dan laba yang signifikan dibandingkan dengan kuartal yang didominasi Corona tahun sebelumnya, Edelschneider mengumumkan Selasa malam di Metzingen.

Mengingat pemulihan, Hugo Boss memiliki kepercayaan diri untuk membuat perkiraan lagi: penjualan untuk tahun ini secara keseluruhan diperkirakan 30 hingga 35 persen lebih tinggi dari penjualan tahun sebelumnya sebesar 1,95 miliar euro, disesuaikan dengan efek mata uang. Semua daerah diharapkan berkontribusi terhadap pertumbuhan tersebut. Spesialis jas pria mengharapkan laba operasi sebelum bunga dan pajak antara 125 dan 175 juta euro – tahun lalu, krisis Corona menyebabkan kerugian 236 juta euro. Baru-baru ini, Direksi berutang pandangan yang akurat untuk tahun 2021 karena masalah pandemi Corona yang tidak dapat diatasi.

Pendapatan di kuartal kedua lebih dari dua kali lipat

Itu Ikut Setelah jam kerja di platform perdagangan Tradegate meningkat 2,1 persen – analis memiliki pengembalian yang lebih rendah dalam daftar. Dalam hal hasil lari, perkiraan mereka berada di tengah kisaran. Dengan hasil kuarter kedua, Hugo Boss jelas mampu melampaui ekspektasi.

Antara April dan akhir Juni, penjualan meningkat dua kali lipat menjadi 629 juta euro. Ini tepat di bawah pendapatan yang dihasilkan pada kuartal kedua tahun sebelum krisis 2019. Menurut angka awal, EBIT adalah 42 juta euro, setelah kerugian 250 juta euro setahun sebelumnya. Grup yang awalnya memiliki 14.600 karyawan ini tidak memberikan informasi apapun mengenai hasil akhir, dan perusahaan akan menyerahkan laporan interim rinci pada 4 Agustus.

READ  Penerbitan Investor: Hugo Boss: Gabung Sekarang?