Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Hugo Gaston mengalahkan Alex de Minaur di babak pertama di Roland Garros

Setelah padam dan kebobolan 6-0 di set keempat, untuk mencetak gol di awal babak penentuan, Hugo Gaston tampil sangat buruk, Selasa, di babak pertama turnamen Roland Garros. Namun petenis Prancis itu mampu bangkit pada set kelima untuk menjatuhkan petenis Australia Alex de Minaur pada tiebreak (4-6, 6-2, 6-3, 0-6, 7-6). [4]), dalam waktu singkat ditaklukkan oleh Susan Lenglen.

Tolosin yang mengungkap edisi 2020, mencapai babak 16 besar, mampu menggoyahkan peringkat 20 dunia itu berkat permainan campurannya. Pada ronde kelima, ia menampilkan berbagai macam pukulan forehand chop, drop shot, pukulan pukulan, penguasaan geometri tanah liat, tetapi juga pengiriman sendok, memberinya poin dan membuat penonton Susan Lenglen bergembira.

Pikiran baja

Pemain kidal juga tidak akan bermain, setelah melewatkan dua peluang yang dekat, saat ia bekerja untuk memenangkan pertandingan dua kali, 5-4 dan 6-5. Gaston mendapatkan kembali semua kejelasan dan sentuhannya dalam permainan super yang mendominasi dirinya (10-4).

“Luar biasa, kamu mendorongkuDia mengucapkan terima kasih kepada mikrofon di stadion setelah tepuk tangan meriah dan penonton meneriakkan “Hugo”. Ketika saya melihat skor dan saya kalah 6-0 keempat dan 3-0 pada kelima, saya tidak merasa baik, tetapi Anda menekan, dia bersama kami! Itu adalah pertandingan yang sangat sulit, melawan pemain yang bergerak sangat cepat, tetapi saya tahu saya bisa mengganggunya dengan perbedaan saya. Saya pergi untuk menyelidiki diri saya sendiri, saya sangat senang. » Tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun kepada pendampingnya yang berada di tribun penonton yang bisa menikmatinya ” Selamat ulang tahun “ Kerumunan menyanyikannya.

READ  Biathlon & Co: Inilah yang dibawakan olahraga musim dingin pada hari Sabtu

Di babak kedua, Gaston akan menghadapi pecundang Argentina Pedro Cachin (27 tahun, 153).