Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Hugo Gaston, perempat finalis Rolex Paris Masters: ‘Suasana luar biasa’

“Bagaimana Anda menjelaskan skenario luar biasa ini melawan Carlos Alcaraz?”
Ya, ada skenario yang bagus, dari 5-0 untuknya menjadi 7-5 untuk saya per detik. Saya santai menjadi 5-0. Dia mulai membuat banyak kesalahan karena saya membuatnya lebih pintar dengan bola tinggi, bola rendah, bola cepat dan bola lambat. Dia mulai merasa bingung, mungkin bersemangat, entahlah. Saya tetap fokus pada diri saya sendiri, saya sangat tenang. Semakin tinggi grup, semakin baik Anda bermain. Ternyata hari ini (Kamis), saya sangat senang.

“Lapangannya panas. Sangat menyenangkan berada di lapangan. Ini juga kemenangan mereka. Saya menang berkat mereka karena mereka mendorong saya dari awal hingga akhir”

Ceritakan tentang suasana dengan penonton yang meleleh…
Ada suasana yang luar biasa malam ini. Saya bermain tenis untuk suasana seperti itu. Stadion itu panas. Sangat menyenangkan berada di lapangan. Bagi Anda untuk bersenang-senang dengan mereka. Itu juga kemenangan mereka. Saya menang berkat mereka karena mereka mendorong saya dari awal hingga akhir, bahkan ketika saya sangat sibuk di awal set pertama atau di set kedua. Mereka selalu ada untuk mendukung saya. Itu gila untuk tampil di depan penonton seperti itu.

Dia akan menghadapi petenis nomor dua dunia Daniil Medvedev dalam waktu kurang dari 19 jam di perempat final. Bagaimana Anda mempersiapkan diri dalam waktu sesingkat itu?
Saya akan beristirahat. Dapatkan sedikit pijatan dan kemudian tidur nyenyak. Saya belum tahu bagaimana saya akan mengatur diri saya besok (Jumat). Saya akan punya waktu untuk tidur nyenyak, makan enak, dan melakukan pemanasan yang baik di sore hari agar siap pada pukul 19:30. Saya tahu besok jam 19.30. Saya akan berada di sana. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat bagus melawan salah satu pemain terbaik di dunia. Ini adalah kebahagiaan. “

READ  Merah untuk pemain rekor Portugal: Spanyol menghukum kelemahan Ibrahimovic