Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

IAA TRANSPORTATION 2022: Mahle Perkenalkan Motor Listrik Tahan Lama – Electric Mobility (Electronic Mobility), Supplier | Berita | mengirimkan visi

Pemasok mobil yang berbasis di Stuttgart, MAHLE, telah mengembangkan apa yang diklaimnya sebagai motor listrik paling tahan lama di pasar, yang akan merayakan pemutaran perdananya di IAA TRANSPORTATION di Hannover (20-25 September 2022). Menurut pabrikan, motor traksi soliter di pasaran hingga saat ini dapat bekerja tanpa batas dengan kinerja tinggi, seperti yang dijanjikan oleh pabrikan. Lompatan teknologi ini dimungkinkan oleh konsep pendinginan baru. Motor listrik baru juga kecil dan ringan dan harus berjalan dengan efisien. Fitur khusus: Atas permintaan pelanggan, unit juga dapat dipasok tanpa menggunakan elemen tanah jarang. Pengembangan baru harus cocok untuk mobil penumpang dan kendaraan komersial serta mesin konstruksi dan traktor. Dengan SCT E-Motor, warga Swabia melihat diri mereka sebagai pemasok motor listrik skala penuh yang mencakup semua kebutuhan mulai dari e-skuter hingga kendaraan komersial tugas berat, off-road dan aplikasi industri.

“Sangat mudah untuk membuat drive elektronik besar yang memberikan kinerja tinggi dalam jangka pendek. Apa yang masih hilang di pasar untuk membuat kendaraan elektronik yang cocok untuk penggunaan sehari-hari adalah hard disk yang tahan lama dan pada saat yang sama,” jelas Martin Berger, Kepala Penelitian dan Pengembangan Lanjutan.

Di sisi mesin, ini membuka jalan bagi penggantian mesin pembakaran di semua kelas kendaraan, kata pemasok. Baru pada tahun 2021 pemasok tersebut menawarkan mesin traksi yang dapat diskalakan dan bebas aus untuk mobil penumpang, yang dikatakan beroperasi sangat efisien pada berbagai kecepatan. Di sisi lain, motor listrik SCT dirancang sedemikian rupa sehingga sangat efisien dalam rentang kecepatan tertentu. Terlepas dari desain ultra-kompak dan ringan, output kontinunya melebihi 90 persen dari output puncaknya, seperti yang harus dibuktikan oleh hasil pengukuran terbaru. Rasio tinggi berarti lompatan teknologi dan memungkinkan penggunaan di semua jenis kendaraan listrik, bahkan dalam kondisi yang menantang. Contoh klasik adalah mengendarai truk elektronik melewati jalan pegunungan atau sering balapan cepat dengan kendaraan listrik baterai. Menurut pabrikan, skenario ini tidak dapat dicakup secara memadai oleh aktuator elektronik yang saat ini tersedia di pasaran.

READ  Wszystkie drogi krajowe są przejezdne. Na drogach pracują 662 pojazdy zimowego utrzymania

Nilai jual unik: Juga tersedia tanpa tanah jarang

Fleksibilitas ini dicapai dengan motor listrik baru melalui penggunaan sistem pendingin oli terintegrasi yang inovatif, yang tidak hanya membuatnya bertenaga, tetapi juga memungkinkan penggunaan panas buangan yang dihasilkan dalam sistem kendaraan secara keseluruhan. Desain ultra-kompak menghasilkan keuntungan biaya material dan bobot pada saat yang sama – mesin yang lebih ringan membutuhkan lebih sedikit material dalam produksi sekaligus meningkatkan potensi muatan kendaraan komersial, pemasok menyatakan. Saat merancang produk, yang disebut motor tereksitasi permanen dipilih. Desain ini memungkinkan konstruksi yang sangat kompak dan tidak ada energi yang harus ditransfer ke rotor sebagai “arus eksitasi”. Motor ini efisien dan tidak korosif. Magnet neodymium, yang saat ini merupakan magnet permanen terkuat yang dapat diproduksi, digunakan untuk membangkitkan medan magnet di motor. Namun, aktuator listrik SCT tanpa magnet juga dapat dirancang untuk mencapai kemandirian yang lebih besar dari harga bahan baku dan perkembangan geopolitik. Berkat pemancar nirsentuh yang dikembangkan sendiri, alat ini juga akan bekerja secara efisien dan bebas aus dalam versi bebas magnet dan memakan sedikit lebih banyak ruang.