Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Ide menarik dari pencipta produksi terkenal. Dewan Pemain akan membantu dalam pengembangan olahraga

World of Warcraft mungkin adalah MMORPG paling populer dalam sejarah game. Judul ini sangat populer hingga hari ini dan terus diperbarui oleh Activision Blizzard. Namun, seperti halnya setiap game, juga dalam kasus WoW, ada ketidaksepakatan antara pemain dan pencipta. Alasan paling umum adalah mengeluh bahwa Blizzard tidak mendengarkan umpan balik dan saran pengguna. Sekarang itu bisa berubah.

Tonton videonya

Bisakah Anda hidup dengan bermain game di Polandia? Penghasilan esports yang mengesankan

Papan pemain akan segera hadir di World of Warcraft

Pengembang mengumumkan awal pekan ini bahwa papan komunitas akan segera ditambahkan ke World of Warcraft. Pemain yang akan menjadi bagian darinya akan memiliki koneksi langsung dengan Blizzard, membuat jalur komunikasi antara pengembang dan jutaan pengguna menjadi lebih sederhana.

Anda juga dapat menemukan informasi lebih lanjut di Gazeta.pl.

Sangat menarik bahwa siapa pun dapat bergabung dengan dewan pemain. Namun, ini tidak berarti bahwa semua orang akan masuk ke dalamnya. Sebagai bagian dari proses rekrutmen, Anda harus menjawab beberapa pertanyaan sulit terkait, antara lain, dunia World of Warcraft. Tautan ke notifikasi itu sendiri Anda akan menemukan di sini.

Penjualan AC hit: Valhalla. Dan ini bukan akhir

Ini bukan hal baru di dunia MMORPG

Perlu dicatat bahwa penemuan papan pemain bukanlah hal baru di dunia game, terutama dalam genre MMORPG. Jadi mengejutkan bahwa baru sekarang akan diserahkan ke WoW. Namun, penundaan lebih baik daripada tidak, dan untuk badai salju itu akan menjadi cara untuk memperbaiki gambar. perusahaan Dia telah berjuang dengan tuduhan seksual dalam beberapa bulan terakhir, dan baru-baru ini, antara lain, lebih dari 20 karyawan telah diberhentikan.

READ  Google sedang mempersiapkan perubahan pada driver. Perintah apa yang bisa diberikan saat bepergian?

Call of Duty: Vanguard ا layarApa yang akan Anda mainkan di bulan November? Tidak hanya di Call of Duty dan Battlefield