Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

IDPH telah mengumumkan bahwa 6.000 Iowans telah meninggal karena COVID-19

Pada hari Sabtu, Departemen Kesehatan Masyarakat Negara Bagian Iowa mengumumkan bahwa 6.000 penduduk Iowa telah meninggal akibat virus Corona sejak dimulainya epidemi, dan menurut situs IDPH Polk, Lane County dan Black Hawk memiliki jumlah kematian terbesar di Iowa. Negara bagian juga mengatakan 5.312 Iowans meninggal karena penyebab kematian yang menyebabkan kematian mereka, dan 688 Iowans yang mengembangkan penyakit atau kondisi yang berkontribusi pada kematian mereka. Di antara orang Iow yang meninggal karena COVID-19, 459 tidak memiliki penyakit yang sudah ada sebelumnya. Dari mereka yang meninggal karena COVID-19, sebagian besar berusia di atas 70 tahun. Berita ini muncul saat negara meningkatkan upayanya untuk memvaksinasi penduduk Iowa. Gubernur Kim Reynolds telah memulai klinik vaksin di Iowa Cubs Games dan Pasar Petani di Des Moines untuk mendorong penduduk Iowa mendapatkan vaksinasi. Hingga Sabtu, 1.255.962 penduduk Iowa telah menyelesaikan vaksinasi mereka. CDC telah melonggarkan pembatasan penggunaan masker bagi mereka yang telah divaksinasi penuh. Alhasil, Pemerintah Kota Des Moines mengangkat mandat topengnya dan mengusulkan IDPH kepada siswa dan keluarga untuk menentukan apakah siswa harus memakai topeng ke sekolah. Seorang korban Holocaust berusia 91 tahun, seorang penduduk Ames, meninggal karena COVID-19, seorang saudara laki-laki dan perempuan meninggal di Iowa dua hari setelah seorang guru COVID-19 meninggal di Iowa 3 hari setelah dinyatakan positif COVID-19. Menyebarkan pesan setelah suami meninggal dunia akibat COVID-19JBS meninggal dunia akibat COVID-19, satu minggu sebelum pensiun dengan meninggalnya pelatih sepak bola Waukee tercinta akibat komplikasi akibat COVID-19

Pada hari Sabtu, Departemen Kesehatan Masyarakat Iowa mengumumkan bahwa 6.000 penduduk Iowa telah meninggal karena COVID-19 sejak dimulainya pandemi.

READ  SpaceX untuk mendobrak batas pamungkas dalam penggunaan kembali dengan peluncuran Pertahanan Nasional

Menurut situs IDPH Polk, Linn County dan Black Hawk memiliki kematian terbanyak di Iowa.

Negara bagian juga mengatakan 5.312 Iowans meninggal karena penyebab kematian yang menyebabkan kematian mereka, dan 688 Iowans yang mengembangkan penyakit atau kondisi yang berkontribusi pada kematian mereka. Di antara orang Iow yang meninggal karena COVID-19, 459 tidak memiliki penyakit yang sudah ada sebelumnya.

Di antara mereka yang meninggal karena COVID-19, mayoritas berusia di atas 70 tahun.

Berita ini datang saat negara meningkatkan upaya untuk memvaksinasi penduduk Iowa.

Gubernur Kim Reynolds Klinik vaksin dimulai Di Iowa Cubs Games dan Des Moines Farmers Market untuk mendorong Iowans mendapatkan vaksinasi.

Hingga Sabtu, 1.255.962 warga Iowa telah menyelesaikan vaksinasi mereka.

CDC telah melonggarkan pembatasan penggunaan masker bagi mereka yang telah divaksinasi penuh. Alhasil, Kota Des Moines mencabut amanah topeng dan mengusulkan IDPH bagi siswa dan keluarga untuk menentukan apakah seorang siswa harus memakai topeng. Topeng untuk sekolah.

Seorang korban Holocaust berusia 91 tahun dari Ames meninggal karena COVID-19

Saudara laki-laki dan perempuan Iowa meninggal dua hari setelah terinfeksi virus Corona

Seorang guru Iowa meninggal 3 hari setelah dinyatakan positif COVID-19

Untuk mengenang Volney: Pensiunan Mayor Angkatan Udara meninggal karena COVID-19

Istri Wayne County memposting pesan setelah suaminya meninggal karena COVID-19

Seorang karyawan JBS meninggal karena COVID-19, satu minggu sebelum dia pensiun

Pelatih sepakbola tercinta Waukee meninggal karena komplikasi dari COVID-19