Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Iga wiątek – Pattinama Kerkhove Pukul berapa Iga Swidek bermain hari ini Wimbledon Polka akan dimainkan setelah pertandingan ini! Iga Switech bermain di babak kedua hari ini 30.06





Pengarang: A.P.
Iga wiątek – Pattinama Kerkhove Wimbledon Polka bermain jam berapa hari ini, Iga Switek menunggu pertandingan berikutnya! Iga Switech bermain di babak kedua hari ini 30.06


Inwiątek – Pattinama Kerkhove Wimbledon putaran ke-2 Wimbledon putaran ke-2 Iga Swidek bermain hari ini sementara Iga Swidek bermain kapan saja hari ini. Iga Swedek akan bertarung di putaran ke-2 Wimbledon hari ini, dengan rivalnya Leslie Pattinama Kerkov (No. 138). – Ini adalah pertandingan pertama saya di lapangan musim ini, jadi saya senang saya bisa menggunakan apa yang kami latih dalam latihan – kata Iga Swidek, yang telah memenangkan 36 pertandingan berturut-turut setelah memenangkan babak pertama. Jam berapa Wimbledon Iga Swidek bermain Wimbledon Jam berapa saya bermain putaran II hari ini Iga Swidek memainkan permainan lain.


Panjang umur

Iga wiątek – Leslie Pattinama Kerkov

Kisah-kisah terbaru dari cerita muncul di atas

Pertandingan Chittagong-Thompson dimulai tepat setelah pukul 2 siang. Setelah pertandingan ini, pertandingan Iga Swedia

Selamat datang di siaran langsung pertandingan Iga Swidek – Leslie Pattinama Kerkov di babak kedua Wimbledon. Rapat dimulai pukul 4 sore waktu Polandia


Swedek – Pattinama Kerkov Pukul berapa Iga Swidek bermain di Wimbledon hari ini?

Di Wimbledon hari ini Iga Swedek bermain di pertandingan lain, dan lawannya adalah Leslie Pattinama Kerkohov dari Belanda. Pemimpin Polandia dari peringkat WTA kembali ke permainan setelah lama absen dan perubahan permukaan, sehingga bentuknya sebagian besar tidak diketahui. Iga wiątek melaju ke babak kedua Wimbledon setelah mengalahkan Janna Fetta dari Kroasia (No. 252) 6: 0, 6: 3 di babak pertama. Hari ini dia adalah Nomor Pengadilan. Akan bermain di 1, yang – penting – dipasang ke atap. Awal permainan Swedia – Pattinama Kerkov sekitar 16-17 Waktu Polandia (Chittagong – Pertandingan kedua setelah Thompson 14:00).

READ  Kevin Spacey berutang $ 31 juta untuk kerugian produksi "House of Cards"

Iga Swedek bermain Wimbledon kapan saja hari ini Kamis 30.06

Di ronde kedua, lawan Iga wiątek secara tak terduga menjatuhkan wanita Belanda Lesley Pattinama Kerkhove (No. 138), tapi terakhir kali dia melompat ke dalam kurung sebagai lucky loser (fortunate loser). Tampaknya wanita Polandia itu, seperti Roland Karos, akan berlari ke arah Tonga Kovinic, tetapi Montenegro mengundurkan diri dari pertandingan kemarin. Kerkov melompat di tempatnya dan memiliki kesempatan untuk mengalahkan Sone Kartal Inggris 6: 4, 3: 6, 6: 1. Serena Williams sudah menggebrak di Wimbledon. Bintang Amerika itu tersingkir di babak pertama setelah pertarungan dramatis dan kekalahan 5: 7, 6: 1, 6: 7 (7-10) dengan Harmony Dan, peringkat 115 di peringkat WTA.

Apa yang sedang dimainkan Iga Switech

Iga wiątek telah memenangkan 36 pertandingan berturut-turut dan melampaui rekor kedua bersaudara Williams. Serena tidak terkalahkan dalam 34 pertandingan pada tahun 2013, sedangkan Venus tidak terkalahkan dalam 35 pertandingan pada tahun 2000 berturut-turut. – Ini adalah mitos nyata, jadi saya sangat bangga dengan diri saya sendiri karena saya tahu betapa kerasnya saya bekerja untuk membuat serial seperti ini menjadi mungkin. – Kata wanita Polandia yang bisa menangkap juara besar berikutnya pada hari Kamis. Jika Iga Swidek mengalahkan ‘Leslie Pattinama Kerko dari Belanda (No. 138WTA) di babak kedua Wimbledon, dia akan menyamai rekor Martina Hingis. Pada tahun 1997, tim Swiss yang terkenal memenangkan 37 pertandingan berturut-turut. Ini jauh dari rekor WTA. Itu milik Martina Navratilova yang terkenal, yang menunjukkan serangkaian 74 pertandingan yang sukses pada 1984-1986.

Wimbledon putaran ke-2 Iga wiątek bermain game kapan saja hari ini

Sehari sebelum pertandingan babak kedua Wimbledon Iga Swidek mengumumkan kabar gembira. Pada 23 Juli, para bintang tenis akan memainkan pertandingan pertunjukan di Krakow bersama Agnieszka Radwanska. “Selama berbulan-bulan saya sangat mendukung para korban perang dengan tim saya dalam upaya bantuan untuk Ukraina. Semua hasil dari penjualan tiket akan disumbangkan untuk anak-anak dan remaja yang terkena dampak perang. Penjualan tiket dimulai hari ini pukul 6.00 pm di www.igaswiatek.pl Said.

Iga wiątek KIEDY memainkan pertandingan Wimbledon lainnya. Pukul berapa pertandingan Iga wiątek ronde ke-2?

Iga wiątek memenangkan pertandingan pertama dengan percaya diri dan tinggi, tetapi dia mendapat skorsing yang mengejutkan dalam permainan. Set pertama tidak menunjukkan masalah di awal game kedua. Iga wiątek tiba-tiba kalah dan sudah kalah 1: 3 0-40. Untungnya, dia dengan cepat mengendalikan situasi. – Ini adalah pertandingan rumput pertama saya musim ini, jadi saya tahu ini akan sulit. Pada awal set kedua, saya kehilangan konsentrasi sejenak dan pesaing saya dapat menggunakannya, jadi saya senang untuk menebus kekalahan dan memenangkan kedua set. – Iga Swidek, yang telah memenangkan game ke-36 berturut-turut, mengatakan setelah pertandingan. – Saya belajar bermain di rumput dan mencoba menerapkan apa yang telah saya pelajari dalam latihan. Ini adalah pengalaman baru dan luar biasa bagi saya, dan tradisi hebat Wimbledon membuat saya bersemangat. Saya berharap untuk menggunakan pengalaman pelatihan saya di sini – Agnieszka Radwanska memimpin, mengacu pada Tomas Viktorovsky, yang memenangkan lapangan, dan menambahkan wanita Polandia.

READ  Joe Biden dengan Polsce. Rop «Kropka nad i» ostatnich wizyt amerikańskich polityków. Untuk bercanda bez presedensu ”- Wprost

Iga wiątek Tentang pertandingan Wimbledon hari ini selama pertandingan putaran II Iga wiątek

Putaran kedua Wimbledon antara Iga Swidek dan Leslie Pattinama Kerkov akan berlangsung pada Kamis 30 Juni. Awal permainan Swedia – Pattinama Kerkov sekitar 16-17 (Chitsipas – Pertandingan kedua dari pukul 14:00 setelah pertandingan Thompson). Siaran TV dari Wimbledon di Polsat Sport dan saluran olahraga Polsat lainnya.


“Akankah Iga Switech memenangkan Wimbledon 2022?” Dengarkan lagunya. Dia adalah pembicara.