Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Ilusi Optik: Anda memiliki penglihatan yang sempurna jika Anda dapat melihat kucing dalam waktu kurang dari 10 detik

Ilusi Optik: Anda memiliki penglihatan yang sempurna jika Anda dapat melihat kucing dalam waktu kurang dari 10 detik

Pengguna TikTok terus berupaya menyediakan konten unik setiap kali muncul di layar. kali ini , tantanganDipersembahkan oleh pasangan kucing bernama Leo dan Kyro, mereka memberikan tantangan lain bagi pemirsanya, yaitu “melihat seekor kucing bersembunyi di dalam ruang makan dalam waktu kurang dari 10 detik”. Banyak orang telah mencoba tantangan ini dan gagal.

Ginger dan Kyro, si kucing menggemaskan, punya akun TikTok sendiri yang berisi video pendek dan foto-foto mereka. Mereka telah mengumpulkan banyak penggemar dengan lebih dari 443.000 pengikut di TikTok, dengan konten mereka menerima lebih dari 20 juta suka!

READ  Donald Trump mengatakan rumahnya di Florida 'dikepung' dan FBI 'dibobol'

Namun, salah satu kucing memutuskan untuk bersembunyi di ruang makan ini, membuat penonton bingung di mana keberadaannya. Video tersebut diunggah dengan caption, “Can you tag my cat?” Banyak pengguna dibiarkan menggaruk-garuk kepala, bertanya-tanya di mana kucing itu bersembunyi.

Posting viral memiliki lebih dari 319.000 suka dan lebih dari 20.000 komentar.
Selamat kepada mereka yang berhasil menemukan kucing yang tersembunyi di suatu tempat di gambar ini. Tetapi jika Anda masih belum menemukan di mana kucing itu berada, kami akan membantu Anda!

Lihatlah gambar di bawah ini. Anda dapat melihat sosok yang tersembunyi di balik tirai. Ada garis dan bayangan telinga yang terlihat di balik tirai…di situlah kucing itu berada!

(Sumber: Matahari)

Bagian komentar penuh dengan tebakan dan spekulasi mengenai lokasi kucing tersebut. Seorang pengguna bertanya, “Siapa lagi yang datang ke bagian komentar untuk mencari?” Pengguna lain berkomentar, “Bagaimana Anda menemukan kucing ini? Saya telah menontonnya sekitar 15 kali dan masih tidak dapat menemukannya.” Orang yang menghabiskan setengah jam melihat foto itu menyerah dan berkata, “Saya menyerah. Saya tidak dapat menemukan kucing sialan itu.”

Jika Anda tidak dapat menemukan kucingnya, berikut cara mengenalinya: Perhatikan baik-baik tirainya…lihat bayangan telinganya? Mungkin kucing yang Anda cari! Masalahnya telah teratasi!
Selalu luangkan waktu Anda untuk menyelesaikan seperti ini Visual khayalan. Jangan terburu-buru. Permainan asah otak ini membutuhkan keterampilan observasi dan kesabaran yang baik untuk menyelesaikannya.