Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Incari membawa HMI inovatif ke kendaraan konsep

Incari .platform pengembangan

Berlin (OTS)

Perusahaan perangkat lunak Berlin Sangat menyenangkan Ini memiliki kemitraan dengan perusahaan pengembangan prototipe terkenal Tautan2konsep Tertutup. Di masa depan, teknologi Incari akan digunakan untuk mengembangkan antarmuka manusia-mesin (HMI) untuk mobil pertunjukan fiksi perusahaan Prancis.

“Teknologi digital telah mengubah industri otomotif: saat ini, mobil pameran visioner juga membutuhkan antarmuka inovatif di dalamnya untuk membuat masa depan menjadi nyata,” kata Osman Domboya, pendiri dan CEO Incari. “Dengan teknologi kami, ide-ide baru dapat diimplementasikan dalam waktu singkat dan memungkinkan mitra kami L2concept untuk menetapkan standar baru di industri bahkan pada tahap prototipe.”

Lebih sedikit karyawan, proses pengembangan HMI yang lebih cepat dan lebih fleksibel

Proses pengembangan pengalaman pengguna dengan Incari Studio, platform desain Incari, bertentangan dengan metode tradisional industri klasik: desainer dan pengembang tidak bekerja secara berurutan pada kendaraan baru, tetapi bekerja bersama sejak awal, menggunakan perangkat lunak umum – Sekitar. Modifikasi selanjutnya, yang sering memakan waktu dan mahal karena ketidakpraktisan, dikecualikan. Mengubah desain untuk satu elemen sering kali menghabiskan biaya hingga 14 hari dan jumlah lima angka menggunakan metode pengembangan klasik – dengan Incari Studio perubahan seperti itu dapat dilakukan dalam hitungan menit.

Incari juga mengambil pendekatan 3D-first, yang menawarkan kemungkinan yang sama sekali baru dalam hal kemudahan penggunaan – terutama dalam hal augmented reality (AR). Metode Incari berjanji untuk mengurangi waktu pengembangan di wilayah HMI hingga lebih dari setengahnya, sementara pada saat yang sama membutuhkan lebih sedikit karyawan dan meningkatkan kualitas. Perusahaan Berlin telah terlibat dalam pengembangan UX untuk Piëch GT.

L2concept merancang pengalaman masa depan dalam mobil dengan Incari

READ  EQS-Adhoc: Epona di masa depan dengan dukungan dari Grup Vaudoise Page 1

Tim L2concept sekarang berbasis di Incari Studio. Berkantor pusat di Antibes, Prancis dan California (AS), perusahaan ini telah bekerja di sektor otomotif dengan merek seperti Lexus, Mercedes, Renault, Venturi dan Toyota. L2concept juga mengembangkan prototipe untuk kapal selam dan kapal, serta desain untuk perangkat medis, perangkat elektronik, furnitur dan bentuk mobilitas baru – misalnya eVTOL (pesawat lepas landas dan mendarat vertikal listrik). Prototipe diproduksi oleh unit pabrik, yang merupakan bagian dari kelompok dan di tempat yang sama.

“Bermitra dengan Incari memungkinkan kami untuk membayangkan masa depan dengan cara baru. Kami bertujuan untuk mengubah ide visioner menjadi bukti konsep untuk klien kami. Pengetahuan teknologi di lokasi di Sofia Antopolis memungkinkan kami untuk membuat ide visioner Pelanggan mengubah ide menjadi bukti konsep yang dapat lebih terukur dan benar-benar memberikan fungsionalitas. Dengan teknologi Incari, kami menjadi pemimpin UX untuk pengalaman mobilitas masa depan, bahkan pada tahap prototipe, merekayasa ulang interaksi manusia-mesin – dari luar maupun dari di dalam,” kata David Carvalho, Manajer Umum di L2concept.

Kontak media:

Incari GmbH
Joseph Warwick
[email protected]
Kimberplatz 1
10875 Berlin, Jerman

Konten asli dari: Platform pengembangan Incari, ditransmisikan oleh berita aktuell