Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

INCUVO SA: Kesimpulan dari perjanjian kerangka kerja untuk penyediaan layanan dengan PCF Group SA

Dewan Direksi Incuvo SA yang berbasis di Katowice (“penerbit”) menginformasikan bahwa pada tanggal 30 Mei 2022, penerbit menandatangani perjanjian kerangka kerja penyediaan layanan dengan PCF Group SA (“PCF”).

Subyek kontrak, antara lain menetapkan ketentuan kerangka kerja sama dalam ruang lingkup penyediaan PCF kepada penerbit layanan pendukung di wilayah operasional penerbit, termasuk secara khusus: teknologi informasi, sumber daya manusia. , hukum, kepatuhan, administrasi dan kantor, pemasaran (termasuk (merek perusahaan), hubungan masyarakat, IR, administrasi pajak, layanan keuangan dan akuntansi serta layanan integrasi operasional dan bisnis untuk penerbit dengan PCF Capital Group. Penerbit akan menggunakan layanan yang disediakan oleh PCF sesuai kebutuhan.

Kontrak tidak mengumumkan nilai pesanan yang diharapkan selama jangka waktu kontrak, dengan ketentuan bahwa, sehubungan dengan penyediaan layanan, PCF akan menerima bonus bulanan yang dihitung berdasarkan biaya terkait penyelesaian per jam dari layanan yang diberikan. , yang telah ditingkatkan dengan margin dalam jumlah yang tidak berbeda dari margin yang berlaku di pasar untuk jenis layanan yang diberikan ini, hingga upah maksimum yang ditentukan dalam kontrak.

Perjanjian ini ditandatangani untuk jangka waktu yang tidak terbatas, ketentuan yang berlaku untuk layanan yang diberikan pada tanggal 1 Januari 2022.

Menurut pendapat direksi emiten, informasi tentang kesimpulan kontrak bersifat rahasia karena pelaksanaannya dapat berdampak signifikan terhadap tingkat biaya emiten.

READ  Vonovia dan Deutsche Wohnen: Apa Gunanya Janji Sosial bagi Para Kepala Real Estate?