Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Indeks Pensiun 2022 – Ini adalah bagaimana minat Anda dapat berubah. Tampilkan jumlah [3.10.21]

Indeks Pensiun 2022 – Ini adalah bagaimana minat Anda dapat berubah. Menurut pengumuman pemerintah, indeks pensiun tahun depan mungkin tinggi. Ini berarti peningkatan tambahan untuk orang tua. Lihat berapa banyak yang bisa Anda hasilkan.

Tonton videonya: Tastes of Pomerania dan Kejawi 3 – Episode 10.

Indeksasi pensiun selalu efektif pada hari pertama bulan Maret setiap tahun. Ini adalah saat pensiunan mendapatkan manfaat yang lebih tinggi. Akan seperti apa di tahun 2022?

Menurut prakiraan pertama, indikator dijadwalkan berada di level 104 persen. Sementara itu, lebih banyak berita positif datang dari pemerintah. indeks pengindeksan Bisa mencapai 104,89 persen.

– Wakil Kepala Kementerian Keuangan, Sebastian Scooza dalam konferensi pers mengatakan dalam RAPBN 2022 mencantumkan indikator pensiun sebesar 104,89%, dan indikator tersebut dijadwalkan pada 1 Maret 2022.

Bagaimana pensiun diindeks? Pada bulan Maret, pensiun menurut indeks standardisasi, yang meliputi inflasi produk dan jasa, juga meningkat sebesar 20%. Kenaikan gaji rata-rata.

Biarkan kami mengingatkan Anda bahwa ini bukan satu-satunya manfaat yang akan dirasakan orang tua pada tahun 2022. Dalam apa yang disebut Lada Polandia juga terdaftar Memperkenalkan pensiun bebas pajak. Akibatnya, minat dapat meningkat lebih banyak lagi.

Dalam galeri di bawah ini, kami menyajikan perhitungan khusus pensiun pada tahun 2022, tetapi kami hanya mempertimbangkan indikator pengindeksan yang dinyatakan. Lihat apa pensiun 2022, jika pengumuman pemerintah menjadi kenyataan.

Saksikan pamerannya(50 foto)

Video

READ  Truk Daimler: Truk diesel dapat dengan cepat ketinggalan zaman