Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

‘Indiana Jones 5’: Antonio Banderas bermain bersama Harrison Ford di sekuel baru

Syuting untuk angsuran kelima dari franchise Indiana Jones telah dimulai pada bulan Juni. Aktor Antonio Banderas kini telah mengumumkan melalui Twitter bahwa ia juga akan menjadi bagian dari pemeran. Merupakan “suatu kehormatan besar untuk berada di layar dengan salah satu pahlawan paling karismatik dalam sejarah perfilman, Harrison Ford, Steven Spielberg, James Mangold dan sisa pemeran #Indiana Jones yang luar biasa.” Pertama-tama, portal industri Saya menyebutkan tenggat waktu pada rencana. Belum diketahui peran apa yang akan dimainkan Banderas.

Syuting bagian kelima dari seri dimulai pada awal Juni di bawah arahan James Mangold (“Walking the Line”, “Wolverine: Weg des Kriegers”). Selain Ford, ia berperan sebagai Mads Mikkelsen (“Doctor Strange”) dan Phoebe Waller-Bridge (“Fleabag”). Seperti yang dilaporkan Disney Studios, Ford mengalami cedera bahu saat latihan di lokasi syuting beberapa hari lalu. Namun, produksi harus tetap berjalan.

Disney saat ini sedang merencanakan angsuran kelima dari seri untuk diputar di bioskop pada Juli 2022. Ford memainkan karakter profesor arkeologi Henry Walton Jones, lebih dikenal sebagai “Indiana,” untuk pertama kalinya pada tahun 1981. Karena pandemi, dimulainya produksi untuk film telah tertunda beberapa kali.

READ  François Ferolito: Scenes de Home Star mana yang sedang menjalin hubungan?