Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Industri kimia – Perusahaan “Bashem” meningkatkan modal melalui penempatan pribadi

Perusahaan dijadwalkan untuk menawarkan sekitar 750.000 saham dengan investor swasta dengan cara ini, perusahaan mengumumkan pada Senin malam. Proses segera dimulai, pernyataan berlanjut. Diharapkan harga langganan saham baru dan jumlah pasti kertas yang akan diterbitkan akan diketahui pada Selasa pagi. Pada Senin malam, “Bachem” ditutup pada 836 franc.

“Bashem” telah mengumumkan penambahan modal sebulan yang lalu, dan Jumat lalu menyetujui rencana itu oleh majelis umum luar biasa.

Saat itu, hingga 1 juta saham baru telah disetujui untuk diterbitkan. Penawaran pribadi saat ini tidak menghabiskan kerangka kerja ini. Atas permintaan AWP, juru bicara membiarkannya terbuka, apakah ini akan terus terjadi dalam beberapa bulan ke depan.

Investasi besar direncanakan

Menurut informasi, 750.000 saham mewakili sekitar 5 persen dari modal beredar saat ini. Alasan penggalangan dana tersebut adalah karena perusahaan “Bashem” tersebut sedang merencanakan investasi besar untuk meningkatkan kapasitasnya.

Secara keseluruhan, perusahaan berencana untuk menginvestasikan lebih dari 500 juta franc Swiss selama lima tahun ke depan. Bachem juga berencana untuk mendirikan tempat produksi tambahan baru di Swiss. Seperti yang Anda ketahui, pencarian situs sedang berlangsung.

Pemegang saham utama dan pendiri perusahaan Peter Grogg, yang memiliki lebih dari setengah Bachem, seperti yang diumumkan, tidak akan berpartisipasi dalam penambahan modal. Tujuannya adalah untuk meningkatkan likuiditas perdagangan saham “Bashem” dan memperluas basis pemegang saham, menurut pengumuman tersebut. Grogg dan anggota keluarga lainnya juga akan memiliki sebagian besar modal di masa depan.

(AWP)

READ  Biaya dan konsumsi aktual: Nissan Qashqai 1.3 DIG-T Tekna +