Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Industri otomotif di Polandia – berapa banyak perusahaan yang telah menangguhkan investasi mereka? Laporan MotoBarometer 2021

58 persen perusahaan mobil di Polandia menahan investasi baru karena epidemi COVID-19 – ini adalah kesimpulan dari laporan MotoBarometer 2021. Namun, dalam tiga tahun, dua pertiga perusahaan mobil ingin berinvestasi dalam peningkatan kapasitas produksi, dan seperlima untuk membangun satu taruhan baru.

Laporan MotoBarometer 2021 oleh Exact Systems menunjukkan bahwa itu dalam pandemi 58 persen. Perwakilan dari industri otomotif keluar dari proyek baru. 38 persen menyerahkan sebagian dari investasi, 18 persen memindahkan rencana mereka ke masa depan, dan 2 persen. Aku membiarkan mereka pergi sepenuhnya.

Nonton tvN24 online di tvN24 GO >>>

Investasi di industri otomotif pada rem

Seperti yang dijelaskan oleh Presiden Sistem Tepat, Pawe Gos, dengan mempertimbangkan 11 negara tempat kami melakukan survei, skor Polandia adalah yang tertinggi ketiga. Hanya Jerman (63 persen) dan Rumania (62 persen) yang berada di belakang kami. Spanyol mencatat persentase yang sama dengan Polandia. Dia mengatakan pandemi COVID-19 memengaruhi Belgia (34 persen) dan Slovakia (37 persen), yang memiliki investasi paling sedikit.

Dia memperkirakan krisis pandemi saat ini adalah salah satu yang terbesar dalam sejarah dan kita tidak tahu bagaimana itu akan berakhir karena masih berlangsung. – Keadaan industri otomotif tercermin, antara lain, dalam volume investasi yang ditinggalkan perusahaan, tetapi sebagian besar dari mereka memiliki kesempatan untuk merevitalisasi di tahun-tahun mendatang, ketika situasi sosial-ekonomi kembali normal – itu adalah aditif.

Pengunduran diri dari investasi di industri otomotifMotobarometer.pl

“Motoinvestor” di Polandia

Dia menunjukkan – menurut laporan itu – bahwa dalam tiga tahun ke depan, dua dari tiga perusahaan berencana untuk berinvestasi 11%. Dari mereka yang ditanya tentang kurangnya rencana tersebut, dan kelimanya tidak bisa menyatakan diri.

Persentase “investor bersepeda” di negara kita adalah yang tertinggi di antara sebelas negara. Di Turki dan Hongaria, mereka serupa dan masing-masing 66 dan 65 persen, dan kami dapat menangani jumlah investasi paling sedikit di tahun-tahun mendatang di Portugal (33 persen dari indikator) – Joss melaporkan.

Moto Barometer 2021

Laporan tersebut menyatakan bahwa tujuan utama dari masing-masing negara yang disurvei adalah untuk meningkatkan kapasitas produksi. Di Polandia, dua dari tiga responden (68 persen) menjawab pertanyaan ini, dan di Republik Ceko, Belanda, Spanyol, dan Turki sebanyak 8 dari 10 responden menjawab.

Exact Systems adalah perusahaan konsultan dari Chistochova, yang mengkhususkan diri, antara lain, dalam kontrol kualitas untuk industri otomotif dan elektronik. Telah beroperasi sejak tahun 2004 dan memiliki kantor perwakilan di 13 negara Eropa dan China.

RAPORT MOTOBAROMETR 2021 >>>

Sumber gambar utama: perjuangan saham

READ  AS: Inflasi sekarang berada di 5,4 persen